9
Euro Bird adalah tempat pertama di kelas pertempuran kecuali Su Baibai. Meskipun dia hanya kekuatan mental tingkat S, keterampilan bertarungnya tidak boleh diremehkan.
Baru saja, dia diserang oleh Yari, hanya karena dia tidak siap, jadi ketika Ouro menjadi serius, Yari menyadari bahwa kekuatannya jauh dari cukup.
Tinju Ouluo keras dan besar, dan ketika dicampur dengan kekuatan mental bergegas ke wajahnya, Jari hanya akan melawan dan menghindar karena malu.
Kekuatannya tidak cukup, keterampilannya tidak cukup, dan dia terlalu mudah dipengaruhi oleh emosi.
"Boom! Boom!" Tinju Euro menghantam perut Ari Otus, tiga kali, melakukan yang terbaik.
Jari mencengkeram perutnya, nyaris tidak menopangnya dan tidak jatuh ke tanah. Namun nyatanya, dibandingkan dengan pukulan Su Baibai, kekuatan Euro masih belum cukup.
Jika sebelumnya, Yari pasti jatuh ke tanah, tetapi sekarang dia jelas merasakan kekuatannya meningkat.
Dia benar-benar dapat menahan tiga pukulan Euro, dan bahkan membalasnya dengan satu pukulan!
Wajah pemuda itu pucat, seolah-olah dia telah dipukuli. Setelah Ouluo mengalahkan tiga pukulan, dia akan memberinya pukulan terakhir. Guru juga melangkah maju untuk menghentikannya, tetapi Yari membanting pukulannya.
Tinjunya lurus, dan dia langsung menuju fasad Euro Bird.
Euro menoleh untuk menghindar, wajahnya penuh dengan penghinaan. Tapi dia tidak pernah menyangka bahwa dia lolos dari pukulan langsung, tetapi tidak waspada terhadap tinju di bawah.
Dia dipukul di perut oleh Yali.Meskipun pemuda kurus yang awalnya dia pikir tidak cukup kuat, dia menggunakan energi terampil untuk mengebor khusus untuk area yang menyakitkan.
Euro muntah, meringkuk tak terkendali dan jatuh ke tanah.
Para siswa menghela nafas, dan bahkan guru pun terkejut.
Yari berdiri di sana terengah-engah, dan setelah beberapa saat, tubuhnya tidak bisa menahan dan jatuh. Dia jatuh telentang, melihat bagian atas kepalanya yang putih, seluruh tubuhnya ditutupi pecahan kaca, memantulkan sinar matahari yang berwarna-warni. Dia perlahan mengangkat sudut bibirnya, dan mata gelap itu diwarnai dengan warna yang sama.
Ia memenangkan.
pertama kali.
Mungkin aku harus berterima kasih pada Lirona.
Lain kali, dia akan cukup kuat untuk membunuhnya secara pribadi.
Sejak pertarungan terakhir di ruang pertarungan, Yari sudah bersih sejak lama.
Teman-teman sekelasnya berangsur-angsur menjadi ramah padanya.Bahkan Euro Bird tidak mengganggunya untuk waktu yang lama, tetapi matanya yang dengki dan galak selalu melekat pada Yari dari waktu ke waktu.
Jari tahu bahwa Euro tidak akan membiarkannya pergi begitu saja.
Pemuda itu menurunkan alisnya, mencubit pena, dan menulis pertanyaan, dengan ujung pena ditekan dengan kuat.
Dia jelas tahu bahwa dia terlalu lemah, dia tidak cukup kuat. Dia harus menjadi sangat kuat, sangat kuat, cukup kuat untuk melindungi dirinya sendiri dengan aman.
Segera setelah tengah hari, semua orang pergi ke kafetaria untuk mengambil nutrisi.Yali ternyata nutrisi yang diberikan Su Baibai kepadanya dan memakannya dengan keras.
Karena ingin memperbaiki diri, nutrisi juga harus tetap terjaga.
Dia tidak peduli apa tujuan Lirona, selama dia bisa menjadi lebih kuat, dia bisa menanggung apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩
Khoa học viễn tưởng𝓣𝓪𝓶𝓪𝓽 ✰ jangan lupa VOTE~ Untuk bacaan pribadi dan buat elu elo kamu anda yang minat~ mC masuk buku, tema StarCraft. Dia jadi cwe CF / penjahat. dan ada sistem... biasa... makcomblang / bikin semua tambah runyam.