Yunique Unit - MaxStep

65 14 6
                                    

65

Saya belum melihatnya dalam sepuluh tahun, dan pacarnya masih sangat jahat.

Su Baibai benar-benar tidak punya cara untuk menjelaskan kepada Yali, dia benar-benar tidak tertarik pada Hosk, karena bagaimanapun dia menjelaskan, pria itu mengatakan dia mempercayainya, tetapi tubuh dan jiwanya tidak mempercayainya.

Yah, apa pun yang Anda inginkan.

Setelah mencuri kupu-kupu kecil kembali, Yari yang gila kerja mulai datang terlambat dan pulang lebih awal.Menghadapi situasi ini, kekuatan mental yang semula bertanggung jawab atas banyak pekerjaan oleh Yari mulai mengeluh.

Inilah yang disebut transisi mudah dari berhemat ke mewah, dan kesulitan dari boros ke berhemat.

"Saya mendengar bahwa beberapa setengah Orc dapat dipesona."

"Ya, apakah Laksamana Jari sedang dipesona?" Para

mentalis mengingat kupu-kupu kecil yang mereka lihat di video terakhir, dan mulai berkumpul bersama dan berbicara tentang Xiao. duduk di tempat pertama, memikirkan kupu-kupu kecil itu, wajahnya berangsur-angsur menjadi serius.

Kupu-kupu kecil yang bersembunyi di rumah Yari tidak bisa disimpan lama. Dia adalah setengah orc yang ingin disingkirkan kaisar. Di Kekaisaran Ottoman, kata-kata kaisar adalah otoritas, dan tidak ada yang bisa menolak.

Dengan "klik", pintu ruang konferensi terbuka tiba-tiba, dan Ari terlambat datang.

Jarang sekali seorang pria mengenakan seragam militer putih paling menyebalkan, dikancingkan ke atas, dia memiliki sosok yang panjang dan ramping, dan yang hitam telah dirawat, memperlihatkan wajah putihnya yang dingin dan matanya yang hitam pekat.

Jinse tercengang, selalu merasa bahwa Yari hari ini agak familiar, hanya saja saat ini, Hosk datang dari belakang Yari.

Jinse akhirnya mengerti mengapa dia merasa familiar.

Karena hanya Hosk, seorang lelaki kuno, yang akan mengikat semua kancing di cuaca yang begitu panas, dan akan selalu menyetrika seragam umumnya.

Tapi sekarang, Jari sama persis dengan Hosk.

Maklum, Yari tidak pernah memakai seragam militer sebelumnya.

apa yang sedang terjadi?

Hosk duduk di tempat pertama, punggungnya lurus, dan tangannya di atas meja.

Kincer duduk, menatap Yari, dengan punggung lurus dan tangan di atas meja.

Kincer: ...

Pembicaraan umum di pertemuan itu adalah bahwa setengah Orc mulai berkumpul dengan setengah Orc yang memiliki kekuatan spiritual sebagai pemimpin mereka untuk mengganggu kota dan manusia.

"Masalah ini sangat serius dan harus dilaporkan kepada Yang Mulia."

Semua orang tidak akan pernah lupa bahwa pada saat itu, mereka hanya berurusan dengan beberapa setengah Orc tanpa kekuatan mental dan hampir memusnahkan kekaisaran.

Sekarang setengah orc ini memiliki kekuatan spiritual dan dapat berpura-pura menjadi manusia yang semuanya meresap, dan suasana hati mereka hari ini bahkan lebih menakutkan daripada sepuluh tahun yang lalu.

"Apalagi, setengah Orc ini sepertinya mencari sesuatu..."

Kincer mengikuti kata-kata Hosk, sebelum dia selesai berbicara, dalam situasi yang begitu serius, tawa tiba-tiba datang dari sisi Hosk.

➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang