43
Lengan Su Baibai bagus dan sangat lambat, terutama karena dia sendiri tidak ingin terlalu cepat, karena dia malas dan pelatihan sangat lelah, dia ingin lebih banyak berbaring.
Juga berbohong dengan Su Baibai adalah Yali. Dibandingkan dengan kemalasan Su Baibai, Yali benar-benar terluka. Burung Kolonel jelas membalas dendam pribadinya dan menghukumnya sampai mati.
Jika bukan karena tubuh Yari yang membawa halo sang pahlawan, hal seperti ini melawan langit, taktik Asaph akan terlalu berlebihan untuknya.
Untungnya, setelah beberapa hari latihan, fungsi tubuh Yari berangsur-angsur pulih.
Su Baibai bersandar di tempat tidur di sebelahnya untuk menyedot larutan nutrisi.
Yari mencium bau larutan nutrisi rasa strawberry, dia menelan tenggorokannya dan menatap cairan putih susu yang mengalir ke tubuhnya.
Ini juga merupakan larutan nutrisi, tetapi masih berbeda dari yang masuk ke mulut.
Di sana, Jinser, yang telah menyelesaikan satu hari pelatihan, datang dengan larutan nutrisi di tangannya.
"Lirona, Yali, aku membawakanmu larutan nutrisi." Jinse
meletakkan larutan nutrisi di tangannya di samping tempat tidur mereka berdua, dan Su Baibai, yang memegang tas di mulutnya, merobek tas isi ulang lainnya.
Jinse menundukkan kepalanya dan melihat selusin tas kosong di tempat tidurnya. Dia menahannya, tetapi masih tidak bisa menahannya. "Apakah kamu makan hari ini?"
"Um." Su Baibai menjawabnya tanpa mulut, tetapi hanya menjawab.
Jinse melirik pinggang tipis dan payudara besar Su Baibai, lalu melihat pinggang kurus dan payudara ratanya, dan terdiam.
Jinse bukan orang yang banyak bicara, dia duduk setelah mengirimkan larutan nutrisi.
Ketiga orang itu terdiam, dan hanya ada suara Su Baibai yang mengisap larutan nutrisi di bangsal.
Tiba-tiba, Jinse berbicara, "Apakah kamu ... pergi denganku?"
Pergi? Ke mana harus pergi?
Su Baibai tampak bingung.
Jinse terbatuk sedikit, dan sedikit bedak halus muncul di wajahnya yang putih, "Hanya, pergi bersama, pergi ke kamar mandi."
Seolah-olah halusinasi pendengaran muncul di Yari: ...
Su Baibai yang mengira dia juga mendengar halusinasi:. .. Apakah nyonya rumah saat ini tidak dapat mengurus dirinya sendiri bahkan pergi ke toilet? Tetapi karena Anda telah dengan tulus mengundang, maka dia akan pergi bersama.
"Kalau begitu pergilah bersama." Su Baibai berdiri dengan tangan tergantung.
Jinse berjalan ke arahnya dan menatapnya dengan ragu.
Melihat Jinse menatapnya, Su Baibai mengira itu adalah sesuatu di wajahnya, dan baru saja mengulurkan tangan untuk menyentuh wajahnya, Jinse meraih tangannya.
Su Baibai:? ? ?
Meskipun Su Baibai tidak mengerti persis apa yang terjadi, nalurinya pasti sesuatu yang buruk terjadi setelah dia mabuk kemarin.
Apakah dia memiliki masalah dengan kerabatnya ketika dia mabuk? Masih kesulitan berpegangan tangan? Masih punya masalah pergi ke toilet bersama?
Persahabatan yang aneh meningkat.
Waktu untuk memulihkan diri dari cedera berlalu dengan cepat. Su Baibai tidak tahu apakah dia harus memuji Yari karena bakatnya yang luar biasa atau keterampilan medis militer yang luar biasa. Bagaimanapun, dia merasa lengannya jauh lebih baik, dan organ dalam yang telah dipukuli di sana berdarah, dan semua tulang.Hampir diatur ulang, Yari sudah bisa menari di tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩
Ficção Científica𝓣𝓪𝓶𝓪𝓽 ✰ jangan lupa VOTE~ Untuk bacaan pribadi dan buat elu elo kamu anda yang minat~ mC masuk buku, tema StarCraft. Dia jadi cwe CF / penjahat. dan ada sistem... biasa... makcomblang / bikin semua tambah runyam.