49
Orang yang datang untuk menyampaikan belasungkawa kepada tentara kali ini adalah punggawa yang paling disukai di samping kaisar, Voss Lu.
Menteri dekat ini memiliki hobi dan menyukai orang-orang cantik.
Baik itu pria atau wanita, selama mereka cantik, dia menyukai mereka, terutama remaja dan gadis cantik.
Orang berpangkat tinggi seperti itu selalu terbiasa dengannya, dan hobi kecil Voss yang tidak jelas telah menjadi alasan bagi mereka yang meluncur dan menampar kuda.
Voss telah mencicipi banyak keindahan, dia berkata bahwa dia sangat cantik, tetapi ketika dia melihat anak laki-laki yang ditunjukkan oleh Kolonel Bird, dia tidak bisa tidak kagum.
Bocah itu terlahir kurus, dengan rambut hitam dan mata gelap, dan kulit putih dingin. Dari kejauhan, dia tampak seperti mawar liar yang bergoyang di puncak gunung.
Bagaimana bisa ada mawar liar di puncak gunung? Tapi dia kebetulan adalah mawar liar.
Karena langka, itu didambakan.
"Apa pendapatmu tentang Lord Vos?" Kolonel Bird berkata perlahan dengan senyum di wajahnya, tangannya di belakang punggungnya.
Lord Voss tentu saja sangat puas, tetapi dia masih berpura-pura berkata, "Dia tidak akan mau?"
Kolonel Bird segera tersenyum, "Merupakan suatu berkah untuk melayani Lord Voss yang telah dia kembangkan di kehidupan sebelumnya. Saya tahu, Aku akan memperlakukannya dengan buruk."
"Tentu saja." Voss Lu tampan, mengenakan rompi lengan engah paling modis, rambut cokelat dan mata ungu, kaki tinggi dan panjang. Kulitnya tidak buruk, tetapi karakternya sangat buruk, dia adalah orang yang berbahaya, dan dia terlalu menyukai kecantikan.
Dia berdiri berdampingan di jendela dengan Asaph, tinggi mereka hampir sama, dan bisa dengan jelas melihat Yari tidak jauh.
Sungguh mawar liar yang indah.
Voss melengkungkan bibirnya dan terkekeh.
"Setelah jamuan makan malam ini, saya akan mengirimnya ke kamar Anda." Kolonel Byrd berkata kepada Voss, sedikit menoleh ke samping: "Dia suka memainkan sedikit kegembiraan. Jangan sopan saat itu, Master Voss."
Tuan Voss. Voss Ekspresi pemahaman segera muncul di wajahnya.
Akhirnya terlihat bekas cubitan di leher anak itu.
Ternyata itu produk yang buruk, tetapi Shengzhe tampan, dan itu masih membangkitkan minatnya.
Di aula yang terang benderang, Su Baibai dipandu oleh Yali dan berputar-putar, dia tidak tahu berapa kali dia berbalik, tetapi dia tahu bahwa dia semakin pusing dan pusing, dan akhirnya ketika dia jatuh. punggungnya. , Dipeluk oleh Yari.
Setelah lagu selesai, ada tepuk tangan di sekelilingnya.
Yari mengambil Su Baibai yang pusing dan berjalan melewati kerumunan ke gerbang.
Di luar gerbang, ada taman kecil yang didandani sementara, ditutupi dengan rumput hijau dan dikelilingi oleh bunga dan tanaman yang ditanam sementara, yang sekilas sangat atmosfer.
"Yali." Tiba-tiba, sebuah suara terdengar dari belakang Yali.
Yari menoleh dan melihat Asa Bird berdiri di belakangnya.
Asaph berjalan ke Ya-nai dengan senyum di wajahnya, menatap pipinya yang sedikit merah karena menari, dan tidak ada jejak makna yang dalam di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩
Ciencia Ficción𝓣𝓪𝓶𝓪𝓽 ✰ jangan lupa VOTE~ Untuk bacaan pribadi dan buat elu elo kamu anda yang minat~ mC masuk buku, tema StarCraft. Dia jadi cwe CF / penjahat. dan ada sistem... biasa... makcomblang / bikin semua tambah runyam.