SNSD - Tell Me Your Wish

65 10 6
                                    

51

Sayang, kamu cemburu

Kincer duduk sendirian di asrama, menatap botol kaca di depannya.

Ini adalah botol kaca transparan dan kecil dengan cairan oranye-kuning di dalamnya, itu adalah anggur yang diberikan Yali padanya, anggur dengan bahan-bahannya.

Jinser meletakkan kepalanya di atas meja, matanya sejajar dengan botol kaca.

Dia melihat gelembung-gelembung bermunculan di dalam, kantong kantong, kantong kantong, kantong kantong, kantong kantong, kantong kantong, kantong kantong, dan jantungnya bergelombang.

Apakah dia benar-benar akan melakukannya?

Masalah ini mengganggu Kincer sepanjang malam.

Dia mengedipkan mata masam dan menatap gelembung di botol kaca.

Dia berpikir, jika gelembungnya tidak pecah saat dia menghitung sampai sepuluh, dia akan pergi!

"Satu."

"Dua."

"...Delapan."

Suara lembut asli Jinser tidak bisa tidak mengangkat, dan tiba-tiba, dengan "klik", gelembung itu pecah.

Kincer terdiam sejenak, dan tanpa sadar mengulurkan tangan dan meraih botol kaca.

Botol kaca dikocok dengan lebih banyak gelembung, dan Huang Chengcheng mencetak wajahnya, seolah menertawakan sesuatu.

Setelah makan malam, setiap orang memiliki tiga hari istirahat.

Laksamana Putih menemukan Su Baibai, "Tuan Marsekal ingin bertemu denganmu."

Sebagai satu-satunya kekuatan mental tingkat sss di mecha baru, dan pewaris keluarga Neuer, Hosk, sebagai marshal, tentu saja ingin bertemu dengannya.

Su Baibai langsung setuju, dan kemudian mengikuti Laksamana Putih ke kantor Marsekal.

Hosk Jacobs, sebagai pecandu kerja, telah tinggal di pangkalan militer.Ketika Su Baibai mengikuti Laksamana Putih ke kantor Hosk, Marsekal yang disiplin tidak ada di sana.

"Tuan Marsekal mengatakan bahwa pada saat ini. Saya akan menelepon Zhi Nao untuk bertanya."

Laksamana Putih juga sangat bingung ketika melihat meja kosong, karena Tuan Marsekal tercinta tidak pernah terlambat. Mungkinkah itu sesuatu yang serius? terjadi??

Memang ada insiden besar di pihak Hosk, dia memiliki hubungan dengan saudara angkatnya Jinse.

Semua ini berasal dari segelas anggur.

Segelas anggur dibawa kepadanya oleh

Jinser, dan dia menangis dan berkata kepadanya, "Selama kamu minum segelas anggur ini, aku akan selalu menjadi saudara perempuanmu." Hosk mempercayainya, dan semuanya berubah begitu saja. .

Semua pengekangannya runtuh dalam sekejap di bawah bimbingan obat, dia tidak lagi menjadi dirinya sendiri, dia membuka gerbang seperti binatang buas yang hanya tahu keinginan.

Tetapi dapat juga dikatakan bahwa di bawah pengaruh obat, dia benar-benar membuka hatinya.

Hosk memandang Jinse yang berbaring di sebelahnya. Gadis itu sedang berbaring di tempat tidur dengan punggung menghadapnya, menunjukkan punggung putihnya. Dia terlalu kurus.

Ini adalah reaksi pertama Hosk Reaksi kedua adalah dengan cepat menutupi orang itu dengan selimut, dan kemudian mengambil otak yang jatuh ke tanah dan terus berdering.

➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang