23
Tidak Tahu Air?
Meskipun semua orang berlatih di kastil untuk sementara, mereka masih mengenakan seragam biru Akademi Kerajaan.
Garis leher seragam itu sepanjang leher, tapi tidak bisa menutupi apel ramping anak laki-laki itu. Berdiri di depan cermin ukuran penuh, Yari melihat tanda pipi merah cerah di lehernya di cermin, dengan rasa malu yang tidak disembunyikan di wajahnya.
Tadi malam, dia berguling-guling dan akhirnya tidak tertidur sampai dini hari. Dalam mimpinya, ada seekor anjing berbulu merah yang ganas menjilati lehernya dan menggerogoti jakunnya. Yali menahan ketidakmampuannya, tubuhnya menjadi lebih hangat dan lebih panas, dan dalam keadaan linglung, dia melihat rambut merah di tubuh anjing itu memudar, memperlihatkan seorang gadis ramping.
Gadis itu memiliki rambut keriting merah panjang, mata merahnya berkilau, matanya halus, dia seperti peri, dan dia dengan lembut membasahi mulutnya, nadanya lembut dan lembut, "Aku akan menggigit."
Yari bergidik dan langsung terbangun.
Dia berbaring di tempat tidur dengan mata menatap, terkejut.
Dia memimpikan... Lirona, atau... Lirona tanpa pakaian.
Tidak, tidak, itu hanya seekor anjing yang menjadi Lirona. Seekor anjing tidak perlu memakai pakaian, yang dilihatnya bukanlah Lirona tanpa pakaian, melainkan seekor anjing tanpa pakaian.
Setelah menenangkan dirinya, Yari duduk, mengangkat selimut dan turun dari tempat tidur. Hanya berdiri diam, dia tiba-tiba menundukkan kepalanya dan mengepalkan ujung piyamanya untuk menyembunyikan bekas basah di celananya.
Terlalu... malu.
"Hei, Jari, di lehermu..." Mantan teman sekamar Elens Paul menunggu di koridor untuk pergi sarapan bersama Jari. Tapi dia tidak ingin bocah itu pergi, Ellens tertarik dengan bekas gigitan merah cerah di lehernya.
Tanpa sadar Ari mengulurkan tangannya untuk menutupinya, "Ini... digigit olehku sendiri."
Ellens:...
"Yari, apakah kamu pikir aku bodoh?" Ellens merasa sedih. "Lagi pula, kami telah menjadi teman sekamar selama lebih dari setahun, jadi kamu tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, kan, Nona Lirona ... terlihat gosip di wajahnya.
Yari memiliki lapisan tipis pipi merah yang memerah bahkan lebih merona. Dia segera membuka mulutnya. Karena terlalu cemas, dia menggigit ujung lidahnya. "Tidak!"
Bau manis darah memenuhi ujung lidahnya, yang membuat Yari tidak bisa tidak mengingat Dari apa yang terjadi tadi malam, benang merah kekuatan spiritual yang melilit ujung jari tiba-tiba mulai bergetar.
Yari tanpa sadar mengangkat kepalanya dan melihat ke arah ujung koridor.
Gadis itu mengenakan seragam biru dan memiliki sosok ramping, dia menguap dan berjalan ke arahnya. Dia memiliki rambut merah panjang dan halus, tetapi karena dia sudah lama tidak merawatnya, dia selalu terlihat berantakan. Tapi meski begitu, itu masih eye-catching.
Setelah gadis itu menguap, air mata fisiologis menggantung di bulu mata yang ramping.
Pada saat ini, Yari menyadari bahwa bulu matanya pun berwarna merah. Ramping, tebal, seperti bulu api merah.
"Nona Lirona, selamat pagi." Ellens menyapa Lirona Neuer dengan penuh, penuh kegembiraan melihat sang dewi.
Su Baibai melambai padanya dan berjalan tanpa menyipitkan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩
Science Fiction𝓣𝓪𝓶𝓪𝓽 ✰ jangan lupa VOTE~ Untuk bacaan pribadi dan buat elu elo kamu anda yang minat~ mC masuk buku, tema StarCraft. Dia jadi cwe CF / penjahat. dan ada sistem... biasa... makcomblang / bikin semua tambah runyam.