25
Karena penampilan Yali, sakit kepala Su Baibai telah meningkat pesat, tetapi karena rasa sakitnya terlalu parah sekarang, setelah rasa sakitnya hilang, Su Baibai juga tampaknya telah mengambil kekuatannya, jatuh dengan lembut di pelukan Yali.
Meskipun pemuda itu ramping, kekuatannya telah meningkat pesat karena kekuatan mentalnya telah tumbuh secara tidak dapat dijelaskan. Dia melihat gadis yang lemas di lengannya, menekan tubuh lembutnya dengan telapak tangannya yang ramping dan menegang sejenak. Setelah ragu-ragu untuk waktu yang lama. beberapa saat, dia memilih untuk membandingkan Dalam posisi yang aman, menekan kulitnya yang lembut, bangkit dengan satu lutut, mengambil Su Baibai, dan meletakkannya di tempat tidur.
Gadis itu memejamkan matanya erat-erat, alisnya yang indah mengernyit, seolah sedang menderita sesuatu.
Yari berdiri di samping tempat tidur, menatap wajah Su Baibai.
Dia tidak melihat wajah Lirona begitu hati-hati, karena di matanya, dia adalah iblis, perampok, dan cabul.Dia ingin meninggalkannya jauh, bagaimana dia bisa melihat wajahnya dan bertanya pada dirinya sendiri Tidak nyaman.
Tapi sekarang, gadis itu berbaring diam di sana, mengenakan gaun putih bersih, dan matahari jatuh di rambut merahnya yang indah. Kulit cerah dan putih, hidung kecil dan lurus, dan bibir merah alami seperti warna rambut.
Lirona, yang sebelumnya arogan dan mendominasi, terpaksa berbaring di tempat tidur.
Lehernya sangat tipis, dan karena kulitnya putih, Jari bisa melihat darah biru mengalir di bawah kulitnya.
Dia... bisa membunuhnya dengan segera.
Pikiran ini tiba-tiba muncul di benak Yari, dan kekuatan mental di sekujur tubuhnya tidak bisa menahan kerusuhan. Tetapi bahkan dengan fluktuasi kekuatan mental yang begitu kuat, gadis itu masih tidak menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.
Sungguh, dia benar-benar bisa membunuhnya!
Ada kekejaman yang belum pernah terjadi sebelumnya di wajah cantik Yari, dan dia sangat bersemangat bahkan jantungnya mulai berdetak tidak teratur.
Pria muda itu sedikit meringkuk di ujung jarinya, alisnya membeku, matanya gelap, dan wajah tenang gadis itu ada di pupilnya yang gelap.
Kekuatan mental hitam seperti hewan peliharaan yang berisik, berputar di sekitar Yari.
Yari mengangkat tangannya, dan kekuatan mentalnya perlahan meluas ke arah Su Baibai.
Area kegelapan yang luas mengaburkan matahari, dan wajah gadis itu terbungkus dalam kekuatan spiritual, terutama lehernya, kekuatan spiritual hitam perlahan berkumpul, seolah-olah dia akan mematahkan lehernya yang ramping.
Su Baibai tampaknya mengalami kesulitan bernapas, dan bulu matanya bergetar tanpa sadar. Dia mengulurkan tangannya dan meraihnya dengan keras, menyentuh sisi tempat tidur dengan ujung jarinya.
Yari berdiri di sana, menatap leher Lirona dengan tatapan kosong.
Selama dia mendorong lebih keras, lehernya akan patah.
Meskipun dia tidak tahu mengapa dia tiba-tiba menjadi sangat lemah, dia tahu bahwa dia bisa membunuhnya sekarang.
Jerry memikirkan penghinaan yang dideritanya di masa lalu, dan alisnya menjadi lebih bermusuhan.
Tiba-tiba, sebuah jari lemas mengaitkan jari kelingkingnya. Gadis itu dalam keadaan koma, dan tindakan ini mungkin tidak disadari, tapi itu hanya sebuah pengait, dan Yari langsung putus asa karena suatu alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩
Science Fiction𝓣𝓪𝓶𝓪𝓽 ✰ jangan lupa VOTE~ Untuk bacaan pribadi dan buat elu elo kamu anda yang minat~ mC masuk buku, tema StarCraft. Dia jadi cwe CF / penjahat. dan ada sistem... biasa... makcomblang / bikin semua tambah runyam.