11
Sampul Sederhana
Ari Otus tahu bahwa dia harus melawan dan tidak bisa lagi dipimpin oleh wanita Lirona.
Tapi bagaimana dia bisa melawan?
Meskipun Yari selalu menjadi yang pertama di kelas budaya, dia memang ... sangat tidak berpengalaman dalam berurusan dengan wanita, tidak, itu untuk menyingkirkan penyimpangan.
Jari membawa kembali barang bawaan yang dikeluarkan oleh Euro Bird satu per satu, membersihkannya, dan kembali ke posisi semula.
Selama periode itu, teman sekamar Ellens memiliki ekspresi menyesal, dan dia dengan bersemangat membantu Yari untuk membersihkan bersama, dan dengan ragu berkata: "Ali, Nona Lirona sangat baik padamu."
Sebuah gerakan Yari mengemasi barang-barang. Tiba-tiba, bulu matanya terkulai dan matanya sembab.
Ellens melihat adegan Ari menjilati jari Lirona barusan, dia mengira Ari sudah ditundukkan dan menjadi tawanan Miss Lirona...Bukan, itu pacar.
Alhasil status Yari tidak berubah? Ellens secara alami tidak punya waktu untuk menjilat, dan berani menyinggung perasaannya di mana pun dia berada, jadi dia membantu membersihkan dengan lebih rajin.
"Terima kasih." Yari mengucapkan terima kasih dengan ekspresi dingin, duduk di meja dengan wajah muram, rambut hitam jatuh, setengah menutupi kulitnya yang pucat dan dingin.
Di awal musim semi, matahari bersinar terang, sedikit lebih dingin dari iklim musim dingin. Sinar matahari masuk dari kaca berwarna-warni, dan wajah Yali menjadi berwarna-warni, seperti boneka kaca berwarna yang indah.
Tiba-tiba, dia pindah.
Jari menoleh dan melihat gunungan novel roman yang ditumpuk oleh teman sekamarnya, Ellens.
Ellens membantu Ari membersihkan diri dan pergi ke kamar mandi untuk mandi. Dia mendengar Jari bertanya di udara, dengan suara mengambang, "Ellens, bisakah aku membaca bukumu?"
"Oh, lihat." Suara Ellens datang dari kamar mandi teredam.
Jari berjalan mendekat, membawa tumpukan novel roman ke mejanya, lalu membukanya perlahan, dengan ekspresi tertekan.
Pasti ada cara untuk menyingkirkan wanita ini.
Jari akhirnya menemukan jalan.
Dia memegang "Peri Jahat Laksamana Gao Leng" di tangannya, dan tatapannya tetap pada bab tertentu.
Peri kecil mengenakan gaun Krenorlin yang mewah dan indah, terbuka, memperlihatkan kaki putihnya yang besar dengan renda putih, duduk secara diagonal di meja sang jenderal, merayu sang jenderal yang dingin. Kulitnya seputih salju, bibirnya semerah darah, dan rambutnya yang panjang sehitam bingkai jendela kayu hitam.
Jari: ...Entah kenapa, deskripsi ini agak familiar.
Yari mendongak dan melihat penampilannya terpantul di permukaan kaca...kulit seperti salju, bibir seperti darah, dan rambut hitam seperti bingkai jendela kayu hitam.
Jari: ...Ketidaknyamanan fisiologis.
Jari terus menatap buku itu.
Laksamana yang sangat dingin itu menatap gadis di depannya dengan tatapan kosong, tidak ada ekspresi di wajahnya, tetapi faktanya adalah bahwa dia telah dipilih dari api.
Laksamana berseragam militer menyipitkan matanya dan berjalan menuju peri kecil itu selangkah demi selangkah.
Peri kecil itu memutar dan mengangkat tangannya, setengah malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩
Khoa học viễn tưởng𝓣𝓪𝓶𝓪𝓽 ✰ jangan lupa VOTE~ Untuk bacaan pribadi dan buat elu elo kamu anda yang minat~ mC masuk buku, tema StarCraft. Dia jadi cwe CF / penjahat. dan ada sistem... biasa... makcomblang / bikin semua tambah runyam.