21
Putri yang Dipenjara
Ada lebih dari tiga ratus kamar di kastil, dan Asaph Bird berkata bahwa setiap orang dapat memilih sesuka hati.
Meskipun kebanyakan orang memiliki uang di rumah, mereka tidak cukup untuk mengambil sebuah kastil, terutama kastil yang berusia seabad, Bagaimanapun, ini adalah perawatan yang bahkan seorang pangeran tidak bisa dapatkan.
Oleh karena itu, semua orang sangat antusias untuk mengunjungi dan memilih ruangan tersebut.
Su Baibai mengikuti Yali dan mengikutinya menaiki tangga spiral.
Sejak terakhir kali "Kinse Doll", ada kesenjangan seperti Himalaya antara hubungan antara teman sekelas Yary dan Jinse yang biasa.
Dihadapkan dengan Lirona Neuer, yang menyebabkan kesenjangan ini, Jari secara alami tidak memiliki wajah yang baik, tentu saja, dia tidak memiliki wajah yang baik untuknya.
Dalam hal ini, Su Baibai tidak bersalah.
Ini kotorannya.
Apakah dia masih menjadi mak comblang paruh waktu sebagai alat bantu?
"Di mana kamu tinggal?" Su Baibai bergoyang di belakang Yali selama setengah jam, semua orang telah memilih, tetapi dia masih bergoyang.
"Kamu, jangan ikuti aku." Tentu saja, alasan Yari menggantung adalah karena Su Baibai, jika bukan karena bagasi yang merepotkan ini, dia tidak akan tergantung di mana-mana.
"Oh." Su Baibai berhenti dan berdiri diam di depan sebuah ruangan.
Jari berbalik selangkah demi selangkah, memastikan Lirona tidak mengikutinya, lalu berbalik dan pergi dengan cepat.
Su Baibai bersandar di dinding seputih salju, di samping jendela kastil. Sebuah jendela kecil melengkung, tanpa kaca, dikelilingi oleh kerikil tua, ketika dia berdiri di sana, dia bisa dengan jelas melihat awan dan gunung di luar, serta tebing yang curam dan tajam.
Kastil seperti itu pasti mengingatkan orang pada putri yang dipenjara, naga jahat, ksatria tampan dan sejenisnya.
Langkah kaki Yali memudar, dan Su Baibai merasa itu hampir selesai, jadi dia mengeluarkan otaknya dan mengkliknya.
Layar simulasi kecil muncul di udara, dan di dalamnya ada sosok Yari.
Ya, dia mengirim pelacak kecil.
Jari tidak memperhatikan pelacak, dia hanya ingin menjauh dari Lirona, sedikit lebih jauh, sedikit lebih jauh! Kemudian dia memilih sebuah ruangan yang sangat terpencil, yang berada di sudut tebing. Jendelanya rendah, dan sedikit lebih pendek dapat berbaur dengan ombak yang bergejolak di bawah.
Selesaikan!
Su Bai menghitung waktu dengan sia-sia, dan belum terlambat untuk mencari Yali setelah kamp pelatihan hari ini selesai.
Semua orang mencari kamar yang bagus, dan tuan rumah yang ramah dan guru paruh waktu Kolonel Bird mengatur untuk semua orang paket solusi nutrisi yang kaya.
Setelah menggunakan paket, semua orang terkonsentrasi di taman belakang kastil.
Taman belakang sangat luas, dengan luas rerumputan hijau yang sudah dikosongkan. Orang-orang berseragam cyan berdiri dalam barisan, mengeluarkan kapsul, dan melepaskan mecha mereka.
Lebih dari dua puluh mecha muncul megah dan megah, dan pemandangannya sangat spektakuler.
Namun, selain mecha Ares Jinse, mecha semua orang adalah mecha biasa. Jika kita harus menggunakan metafora untuk menggambarkan, itu harus menjadi perbedaan antara Volkswagen dan Rolls-Royce.
KAMU SEDANG MEMBACA
➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩
Science Fiction𝓣𝓪𝓶𝓪𝓽 ✰ jangan lupa VOTE~ Untuk bacaan pribadi dan buat elu elo kamu anda yang minat~ mC masuk buku, tema StarCraft. Dia jadi cwe CF / penjahat. dan ada sistem... biasa... makcomblang / bikin semua tambah runyam.