Red Velvet - Dumb Dumb

72 12 3
                                    

67

Pengkhianat Kekaisaran

Di vila kecil, tiga orang duduk di sofa, dan Su Baibai sendirian menempati sofa besar, Sayap besar terkulai ke bawah, seperti sulaman hitam yang indah, yang membuatnya mungil dan putih, seperti boneka giok putih.

Su Baibai awalnya ingin memberi tahu Jinse dan Yali bahwa ini adalah sebuah buku, tetapi dia membuka mulutnya dan mendapati bahwa dia tidak bisa mengatakan apa-apa.

Baik?

Su Baibai mencoba membuka mulutnya lagi, nyaris tidak mengeluarkan sepatah kata pun, "Aku ..."

Dia mencobanya tiga kali, meskipun tidak ada ekspresi di wajahnya, jelas sulit untuk berbicara.

Jinse dengan lembut berkata: "Jika kamu tidak ingin mengatakannya, lupakan saja."

Su Baibai tidak ingin mengatakannya, tetapi tenggorokannya sepertinya dicekik oleh sesuatu, dan dia tidak bisa mengatakannya sama sekali.

Setelah satu menit hening, Su Baibai mungkin mengerti bahwa sesuatu yang tidak terlihat sedang menghentikannya.

Meskipun ini adalah sebuah buku, dua orang yang duduk di depannya adalah daging dan darah. Atau mungkin, Dunia Daqian, bagaimana Anda tahu bahwa dunia asli tempat dia berada bukanlah sebuah buku?

"Kami semua percaya padamu." Melihat kepala Su Baibai tertunduk, Jin Se berpikir dia sedih, dan berkata dengan cepat, "Bahkan jika kamu menjadi kupu-kupu sungguhan, aku percaya padamu."

"Sebenarnya, aku tidak tahu mengapa aku berubah. Menjadi kupu-kupu." Su Baibai merasa lega, menunjukkan senyum santai.

Ketiganya terdiam beberapa saat, dan Yali tiba-tiba berkata: "Saya telah melihat di buku-buku kuno yang tersisa sebelumnya, ada sesuatu yang disebut kepemilikan jiwa. Manusia di bumi kuno percaya pada hal semacam ini."

Su Baibai mengangguk dengan lembut. dan berkata: "Ikuti Itu hampir sama."

Faktanya, yang membuat Su Baibai peduli adalah bahwa kedua orang ini mempercayai hal yang keterlaluan hanya dengan beberapa kata darinya.

"Apakah kamu percaya padaku?" Memikirkan hal ini, Su Baibai bertanya.

Jinse terkejut, "Kenapa kamu tidak percaya?"

Su Baibai tercengang, lalu tersenyum.

Ya kenapa tidak? Jika itu dia, dan teman itu kembali, bahkan jika dia mengubah kepalanya dan bahkan tubuhnya, dia akan tetap bahagia di hatinya. Dia juga mau percaya, dan bahkan mungkin sampai meneteskan air mata?

"Ngomong-ngomong, apakah kamu tahu identitas tubuh setengah orcmu sekarang?" Jinser menyebutkan poin penting, "Apakah kamu tahu bahwa tubuh setengah orc adalah telur dari ratu alien yang kamu bunuh?"

Su Baibai menebak kapan dia datang, dia mengangguk.

Jinser melanjutkan, "Sekarang kami telah menemukan berita. Binatang alien yang tersebar tidak tahu dari mana mereka mengetahui bahwa telur ratu alien telah menetas. Mereka sekarang berada di ibukota kekaisaran, dan mereka telah mengumpulkan tim untuk bertarung sepanjang jalan. Kurasa tujuan mereka adalah untuk berpikir Menemukanmu."

Perang lain tampaknya akan segera dimulai.

Tidak, itu sudah dimulai.

Su Baibai mengerutkan kening, "Apakah ada yang seperti ini?"

"Yah," Jinse mengangguk, menunjukkan sedikit rasa malu, "Yang Mulia Kaisar ..."

"Aku ingin membunuhmu di sana." Yari menerima kata-kata Jinse. .

➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang