biar gue

73 16 3
                                    

37

Di lantai 20, Su Baibai dipeluk oleh Yali. Tidak dapat dihindari untuk bertemu dengan beberapa orang di sepanjang jalan, kekuatannya hampir tidak pulih sedikit, tetapi dia masih tidak bisa lepas dari pelukan Yari.

Tangan pria muda itu melewati punggungnya, memegang ketiaknya, dan tangan lainnya memegang rongga lututnya. Kepala Su Baibai bersandar di dada kurus Yari, dan dia bisa mendengar detak jantung bocah itu.

Pria dan wanita dengan penampilan luar biasa selalu menjadi fokus perhatian semua orang, terutama pada saat gadis itu masih memiliki citra yang lembut dan menyedihkan.

Saat semua orang menyaksikan, Su Baibai dan Yari kembali ke ruang bawah tanah.

Sinar matahari di semi-basement tidak pernah begitu baik, tetapi sekarang kekurangan ini telah berubah menjadi keuntungan.

Gelap tanpa menyalakan lampu.

Ketika Su Baibai dibaringkan di tempat tidur oleh Yali, dia akhirnya melepaskan hati yang menahan itu. Dia pikir itu aman. Tapi sebelum dia bisa merasa lega, anak laki-laki itu berjalan ke pintu dan menutup pintu.

Dengan "klik", mata Su Baibai menjadi gelap, dan ketika dia membukanya, dia hanya bisa samar-samar melihat sosok ramping Yali berdiri di samping tempat tidurnya.

Saya tidak tahu kapan anak laki-laki itu tumbuh lebih tinggi, meskipun dia masih ramping, ketika dia memeluknya barusan, dia dengan jelas merasakan otot-ototnya menutupi tulangnya, serta lengan kokoh yang memeluknya.

Bayangan hitam muda perlahan mendekati Su Baibai, seperti awan gelap yang menutupi awan putih, menyelimuti kegelapan matahari terbenam.

Gadis itu menyipitkan matanya sedikit dan melihat dia mengulurkan tangan padanya.

Tangan Yari tampak seperti porselen putih halus, dengan perasaan kurus yang lembut dan lembut, tetapi pada kenyataannya, itu semua adalah kapalan yang sangat jelas. Itu kasar dan kasar, benar-benar berbeda dari perasaan yang dia berikan, seperti duri keras dan cembung pada mawar.

Duri ini menutupi wajah Su Baibai dan menggosok kulitnya.

Su Baibai memiringkan kepalanya, tetapi tidak bisa menghindarinya.

Dia mendengar napas Yari perlahan dan berat.

Dalam kegelapan, mata anak laki-laki itu tampak seperti tersedot ke dalam warna gelap, yang bahkan lebih gelap dari warna redup, seperti mata binatang buas tanpa cahaya.

Ujung jari Yali menekan bibir Su Baibai.

Su Baibai merasa berbahaya secara tidak sadar, tetapi sebelum dia bisa melawan, bocah itu sudah membungkuk dan menciumnya tanpa ragu-ragu.

Bibir yang lembut dan dingin itu menggosok dan menyentuh bibirnya, Su Baibai menarik napas, dan tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk menjambak rambutnya, dan berkata dengan suara rendah, "Hei ..." Meskipun Su Baibai merasa sedikit bingung, dia Masih berusaha untuk tetap tenang.

"Kamu tidak takut aku akan membunuhmu." Meskipun mulutnya kejam, Su Baibai sekarang tidak memiliki kekuatan untuk melawan Yali sama sekali, dan bahkan tangannya yang memegang rambut Yali bergetar.

Tentu saja Yali merasakan kelemahannya, dan bocah itu membiarkan Su Baibai menarik rambutnya dan mendorong bibirnya. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun sejak dia membawa orang itu keluar, dan bahkan Su Baibai mulai merasa bingung entah kenapa setelah keheningan seperti itu, dia merasa ada sesuatu yang mulai di luar kendali.

Meskipun dia tidak memiliki banyak kekuatan, Su Baibai secara alami menolak untuk bekerja sama.

Tangan lain dari pemuda itu melingkari pergelangan tangannya yang lemah, satu tangan mencubit dagunya, dan menghentikan kepalanya yang sedikit miring.

➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang