SS501 - Making a Lover

75 12 7
                                    

53

Semua orang tahu di dalam hati mereka bahwa misi tim kali ini dapat dikatakan seumur hidup dengan sembilan kematian, dan tidak akan ada jalan kembali.

Di hari keberangkatan, keempatnya akhirnya menentukan rencana mereka kembali.

Saya percaya semua orang telah mempelajari ini di akademi."

Hosk melihat tiga wajah muda di depannya, dan tubuhnya tidak bisa menahan sedikit gemetar ketika dia berbicara. Dia menunggu selama bertahun-tahun, dan akhirnya menunggu kesempatan ini, dia tidak berharap ketiga orang ini pada akhirnya menemaninya.

Mereka baru berusia delapan belas tahun.

Tatapan Hosk jatuh pada Kincer.

Dia menarik napas dalam-dalam dan berkata kepada

Jinser, " Ginser , keluarlah." Jinser mengikuti Hosk keluar.

Keduanya berdiri di koridor, dengan lampu redup di kedua sisi, suara Hosk jelas bergetar, "Ayah melarangmu pergi."

"Aku tahu." Jinse tersenyum, "Orang dahulu berkata, Di luar, nasib raja agak tidak nyaman. Ayah saya memiliki begitu banyak anak, dan saya tidak hilang."

Jinse, yang lahir sebagai pria spiritual, tidak pernah merasakan "kasih ayah". Dia lebih seperti tuan yang sempurna bagi keluarga Yakub. Sebuah karya, sebuah produk layak untuk dipamerkan.

Hidupnya tidak pernah menjadi miliknya, tetapi milik orang lain.

"Aku hanya ingin hidup untuk diriku sendiri sekali." Kinsey memutuskan untuk melihat Hosk, dan berkata hatinya dengan susah payah dan usaha. Dia tertawa dan menangis, "Aku hanya ingin menjadi egois sekali,"

kata Hosk. Ada tatapan kesedihan di matanya, dia seharusnya berhenti, tetapi ketika dia bertemu mata Jinse yang menangis, dia tidak bisa mengatakan apa pun untuk membuatnya sedih.

Untuk apa mereka hidup?

Apakah mereka benar-benar hidup?

Dalam operasi ini, keempat orang itu mengenakan pakaian setengah orc yang akhirnya berhasil setelah beberapa tahun melakukan penelitian di pangkalan militer.

Setelan Orc ini ilmiah, canggih, dan mahal.

Ketika Su Baibai mendapatkannya, dia secara tidak sadar memikirkan sesuatu yang tidak sehat.

Apa yang dia punya... setelan telinga kucing?

Su Baibai memiringkan kepalanya untuk melihat Jinse, pahlawan wanita itu tampak seperti setelan harimau, Hosk adalah singa, dan Jari adalah serigala.

Su Baibai: ...Saya merasa tidak seimbang.

"Aku akan menggantinya denganmu." Su Baibai menyerahkan setelan telinga kucing itu kepada Yali, dan kemudian tanpa menunggu persetujuan remaja itu, dia mengambil setelan serigalanya.

Serigala Yali adalah serigala putih kecil, dan kucing Su Baibai adalah kucing hitam kecil.

Keduanya berdandan, dengan sepasang telinga, ekor, dan kuku yang tiba-tiba menjadi sangat tajam. Bagaimanapun, ini adalah produksi profesional, yang berbeda dari apa yang dijual oleh beberapa situs web yang tidak sehat. Telinga, ekor, dan kuku tumbuh pada mereka seperti langit, dan menjadi bagian dari tubuh mereka.

"Apakah masih cocok?" tanya Hosk.

Su Baibai menggerakkan telinganya, "Cocok."

Yari mengamati cakar kucingnya, mengeluarkan belati dan mulai mengasahnya.

➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang