17
Meskipun Su Baibai merasa bahwa lamarannya sangat tulus, pemuda itu jelas tidak menghargainya.
Jika itu masalahnya, maka Anda hanya bisa berhadapan langsung dengan binatang aneh ini.
Sementara pohon itu bisa menahan diri untuk sementara waktu, Su Baibai dengan cepat bertanya, "Apa kelemahan binatang alien itu?"
"Kamu tidak tahu hal yang masuk akal seperti itu?" Yali Xueba menunjukkan ekspresi aneh.
Sampah sekolah Su Baibai mengatakan bahwa dia hanya perlu makan, minum, dan bersenang-senang, dan kamu baik-baik saja jika kamu mesum sampai mati, di mana kamu perlu belajar keras.
Yali menarik napas dalam-dalam dan mulai menjelaskan binatang alien itu kepada Su Baibai, "Kulit di seluruh tubuh binatang alien itu sangat keras, dan senjata biasa tidak bisa dipotong kecuali kelemahannya ditemukan. Meski ada banyak klasifikasi alien. binatang, kuat dan lemah. Mereka berbeda, tetapi mereka memiliki kelemahan yang sama, yaitu memenggal kepala mereka bisa membuat mereka mati."
Jadi usap saja leher mereka, kan?
Yang muda dan kuat tidak bekerja keras, dan kepalanya sedih, hal semacam ini sangat membutuhkan seorang siswa untuk berada di dekatnya.
Su Baibai mengulurkan tangannya ke arah Yali, "Beri aku kapsul itu. Aku akan melihat apakah ada sesuatu di dalamnya."
Yali ragu-ragu sejenak, lalu menyerahkan kapsul yang telah dia cari dari Su Baibai.
Di dalam kapsul ada hal-hal baik yang diambil Su Baibai dari sekelompok teman sekelas.
Su Baibai mulai menggali sesuatu, dan dia menyentuh benda ramping.
Ini mungkin tongkat listrik, kan?
Mata Su Baibai menyala dan mengeluarkannya... Setrika pengeriting? Siapa sih yang membawa curling iron untuk latihan bertahan hidup di alam liar! Sakit!
Su Baibai membuang alat pengeriting rambut dan terus menggali.
Perangkat rias? Ibunya Bumpman? Paket Hadiah Camilan Cair Bergizi?
Su Baibai putus asa.
Apakah orang-orang ini di sini untuk berlibur atau mereka di sini untuk bertahan hidup? Su Baibai dengan marah membuka paket makanan ringan dan mengambil permen lolipop rasa stroberi ke dalam mulutnya, dan kemudian terus mengeluarkan dengan marah, mengeluarkan ... wig?
Su Baibai terdiam beberapa saat, lalu menoleh ke arah Yali, "Kau benar-benar tidak memikirkan lamaranku?"
Yali:...
Baiklah.
Su Baibai menggantung wig itu ke samping.
Yali duduk sangat dekat dengan Su Baibai, dan wignya digantung di dahan, menghalangi pandangan Yali.
Arielle dengan santai melambai kesal, pada saat hidup dan mati, apa yang dilakukan wanita ini!
"Ck, parfum?" Su Baibai mengeluarkan benda lain.
Saat ini, tampaknya mahasiswi yang membawa bom boneka itu ternyata adalah orang biasa, hanya ada mahasiswi seperti itu yang bertahan hidup di lapangan dengan sungguh-sungguh.
Faktanya, adalah normal untuk berpikir bahwa anak-anak bangsawan ini semua manja.Meskipun mereka mengingini Dewa Perang, mereka juga tahu bahwa kemampuan mereka terbatas dan memahami bahwa akademi tidak akan mempermalukan mereka, jadi mereka semua menganggap pelatihan bertahan hidup lapangan ini. sebagai perjalanan piknik.
KAMU SEDANG MEMBACA
➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩
Science Fiction𝓣𝓪𝓶𝓪𝓽 ✰ jangan lupa VOTE~ Untuk bacaan pribadi dan buat elu elo kamu anda yang minat~ mC masuk buku, tema StarCraft. Dia jadi cwe CF / penjahat. dan ada sistem... biasa... makcomblang / bikin semua tambah runyam.