BoyFriend - You nd I

73 11 5
                                    

61

Kupu-Kupu Kecil!

"Yari Otus, ini peliharaanku." Euro Bird meraih rantai besi di tangannya dan menatap Yari dengan provokatif.

Yari menatap Su Baibai, tubuhnya tidak bergerak, matanya gelap, seolah-olah dia akan mengupas kulitnya untuk melihat bentuk jiwanya.

"Yari." Kincer berjalan mendekat dan berdiri di sampingnya, mengulurkan tangannya untuk menahan lengannya agar tidak terjadi keributan yang tiba-tiba, "Lirona sudah mati."

Yah, benar, Lirona memang sudah mati.

"Dia sangat mirip dengan Lirona." Meskipun dia mengatakan itu, tatapan Jinse sama dengan Yali. Dia tidak tahan untuk menjauh dari Su Baibai untuk sesaat. Jika kamu melihat lebih dekat, kamu masih bisa melihatnya. Rongga mata berangsur-angsur berubah menjadi merah.

Ouluo melangkah maju dan memblokir Su Baibai ke samping, "Apakah itu cukup?" Setelah berbicara, dia menoleh ke Su Baibai, tampak seperti anak kecil, "Aku tidak tahu kamu bisa bicara."

Ouluo sedikit cemburu. Kalimat pertama Kupu-Kupu Kecil sebenarnya tidak ditujukan kepadanya.

"Namamu Su Baibai?"

Su Baibai memiringkan kepalanya untuk melihat Euro, meludahkan dua kata, "Stallion."

Euro Bird: ...

Ini adalah fokus awalnya, Su Baibai mengucapkan dua kata ini. Semua orang segera menutupi mereka mulut dan tertawa.

Kulit Euro menjadi jelek, wajahnya cemberut, seolah-olah dia akan menjadi gila.

"Diam." Ouluo menatap Su Baibai dengan wajah mengerikan.

Kupu-Kupu Kecil memiliki sepasang mata indah berwarna merah delima, seolah-olah dia tidak mengerti apa yang sedang dibicarakan Euro.

"Seseorang mengajarimu?" Ouluo cepat bereaksi. Pasti pelayan yang mengunyah lidahnya dan didengar oleh Kupu-Kupu Kecil. Kalau tidak, bagaimana dia bisa mengatakan "kuda jantan"! Dia pasti tidak tahu apa artinya "kuda jantan"!

"Aku harus memberimu pelajaran." Meskipun Ouluo berpikir bahwa kupu-kupu kecil itu tidak tahu apa artinya "kuda jantan", tetapi dia malu di depan begitu banyak orang, tentu saja dia tidak bisa menelan napas ini, dan sedikit hewan peliharaan harus digunakan sejak kecil Pendidikan tongkat sehingga mereka dapat memahami apa yang bisa dikatakan dan apa yang tidak boleh dikatakan.

Ouluo mengertakkan gigi dan bersiap untuk memberi pelajaran pada kupu-kupu kecil itu. Dia mengangkat tangannya dan hendak menampar ke arah Su Baibai, tiba-tiba ditahan oleh pergelangan tangannya.

Ouluo menoleh untuk melihat bahwa itu adalah Yari.

Aku bisa memperlakukannya sesukaku." Oro menyipitkan mata, geram, mencoba melepaskan tangan Yari, tapi dia tidak bisa melepaskannya.

Pemuda itu telah tumbuh dewasa, berdiri di depan Su Baibai, berdiri tegak, seperti pohon yang tinggi. Alisnya sehalus dan seindah remaja, dan mereka lebih sesat daripada ketika mereka masih remaja.

"Aku menginginkannya." Yari berkata dengan suara bodoh, meremas pergelangan tangan Euro dengan erat.

Euro kesakitan, kulitnya langsung pucat, dia merasa pergelangan tangannya akan diremas oleh Jari, "Yari Otus, apakah kamu masih berani merebutnya?"

"Aku akan membelinya."

"Kamu membelinya? Kamu? tahu aku menaruhnya. Berapa banyak yang dia habiskan untuk itu? Seratus juta koin emas, apakah kamu memilikinya?"

➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang