41
Suara di zona lampu merah mengganggu, dan Yali mundur tiga langkah karena kaget, lalu melihat ke bawah. Gadis itu menginjak tanah dengan satu kaki telanjang, dan jari kaki putih dan lembut asli ternoda oleh lapisan tipis debu .
"Di mana sepatumu?" Yari mengerutkan kening.
Su Baibai menunduk dan tampak bingung saat melihat kakinya yang telanjang.
Ya, di mana sepatunya? Sepertinya jatuh di kamar.
Di distrik lampu merah di daerah kumuh, ada banyak barang rusak di tanah. Ada semua jenis ubin, pecahan kaca, puntung rokok, dll, semuanya berantakan.
Hal yang paling menjijikkan adalah sampulnya, yang ditutupi dengan lendir yang tidak diketahui.
Su Baibai sudah mulai merasa sakit.
"Lepaskan sepatumu dan berikan padaku." Su Baibai menatap sepatu Yari.
Yali melihat ke bawah, melirik kakinya, dan kemudian ke kaki Su Baibai.
Meskipun wanita ini sangat kuat, kakinya kecil. Ketika dia menginjak wajahnya barusan, itu lembut, seperti adonan ... Sulit dibayangkan, kaki yang begitu lembut dan kecil, apa itu? kekuatan mengusirnya.
"Aku memakainya untukmu. Apa yang aku kenakan?" Pria muda itu menatap kaki Su Baibai tanpa menggerakkan matanya. Dia menelan ludah saat berbicara, dan tanda di pipinya tiba-tiba menjadi panas.
"Kamu telanjang." Wajah Su Bai diterima begitu saja.
Sebagai protagonis laki-laki, King Kong tidak bisa dihancurkan, bahkan jika dia berlumuran darah, tidak akan ada kecelakaan. Dia berbeda, tidak seberuntung itu.
Jadi biarkan Yali tetap telanjang.
Yali terdiam beberapa saat, dan mengambil dua langkah ke arah Su Baibai.
Su Baibai sedang menunggunya melepas sepatunya, dia tidak ingin bocah itu membungkuk dengan punggung menghadapnya dan berkata, "Aku akan menggendongmu."
Meskipun bocah itu kurus, punggungnya tidak sama sekali.
Saat itu larut malam, Su Baibai bersandar di punggung Yali dan menyandarkan kepalanya di bahunya. Sejauh yang dia bisa lihat, dia bisa melihat rambut hitam lembut pemuda itu, dan ada bau yang tidak bisa dijelaskan, seperti bau pria muda. diri Rasa band.
Yali berjalan dengan sangat mantap, dan Su Baibai tiba-tiba merasa sedikit lelah, dia menutup matanya dan napasnya berangsur-angsur mereda.
Warna distrik lampu merah selalu membuat orang merasa bergelombang, dan napas gadis itu disemprotkan di leher Yali, seperti bulu yang mengambang di musim semi.
Leher tipis Alibai dibasahi oleh napasnya, dan si kecil merah itu seperti batu yang jatuh di permukaan danau yang tenang, menyembur dengan lembut hingga menyapu seluruh tubuhnya.
Dia menurunkan matanya dan melihat bahwa tangan Su Bai di lehernya perlahan mengendur, dan lengan putih itu, seperti akar teratai yang baru saja muncul dari air, sangat lembut, menjuntai di depan matanya, membuatnya ingin menggigit. .
Setelah meninggalkan distrik lampu merah dan kembali ke tempat tinggalnya, Yari tiba-tiba berhenti tiga langkah dari pintu rumah. Pada saat yang sama, Su Baibai di punggungnya tiba-tiba membuka matanya.
Ada lebih dari satu orang di ruangan itu.
Su Baibai meluncur dari punggung Yali, ekspresinya serius.
Dengan "klik", lampu di koridor tiba-tiba menyala, lampu kuning cerah mengalir turun, pintu dibuka, dan seorang pria berseragam militer putih berjalan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩
Ciencia Ficción𝓣𝓪𝓶𝓪𝓽 ✰ jangan lupa VOTE~ Untuk bacaan pribadi dan buat elu elo kamu anda yang minat~ mC masuk buku, tema StarCraft. Dia jadi cwe CF / penjahat. dan ada sistem... biasa... makcomblang / bikin semua tambah runyam.