fyra

108 21 0
                                    

*kalo ada yang aneh bab nya silakan lapor WALL, cz mulai di sini, susunan beda ama di web

7

Muda Menangis, Ini Bukan Dosa

Sebagai akademi kerajaan elit, kelas bertarung juga merupakan bagian yang tak terpisahkan, dan bahkan dipraktikkan sebagai kelas utama.

Sebagai kekuatan mental tingkat ss, Lirona tidak pernah berkelahi dengan orang lain, karena dia selalu dapat dengan mudah menghancurkan kekuatan spiritual tingkat s ini, kecuali Kincer Jacobs.

Sebagai presiden Serikat Mahasiswa, Kinsey Jacobs memiliki banyak hal yang harus disibukkan setiap hari. Kursus bergulir sepihak seperti kelas pertempuran tidak dapat dipilih. Tidak seperti Lirona, yang mengandalkan kekuatan mental dan latar belakang keluarganya, sepanjang hari panjang Tidak ada yang bisa dilakukan, mengaitkan wajah putih kecil.

Tentu saja, sebagai orang di kelas medali emas, Jinse tidak akan datang ke kelas bertarung dari kelas biasa.

Sebenarnya, baik Lirona dan Euro Bird harus pergi ke kelas medali emas, tetapi Su Baibai kesal dan bersikeras pergi ke kelas biasa. Euro Bird, anjing yang menjilati, secara alami tidak mau ketinggalan dan memasuki kelas biasa bersama Su Baibai.

Guru yang mengajar gulat adalah kekuatan mental tingkat ss, dengan kerah hitam yang sama, saya mendengar bahwa dia masih orang nomor satu dari medan perang.Su Baibai umumnya melawannya.

Sistem, "Tugas hari ini: sentuh otot perut pemimpin pria selama dua jam."

Otot perut?

Su Baibai telah melihat perut six-pack Yali.Meskipun dia kurus, dia melihatnya. Tapi bagaimana dia akan menyentuhnya? Hanya mengikat orang dan memulai? Masih membujuknya? Tidak, protagonis laki-laki kecil ini tidak memakan trik ini.

Benar saja, dia masih yang paling bersih dan rapi, bagaimanapun, dia akan mati pada akhirnya, bahkan jika dia melakukan banyak dosa, dia tidak perlu membayar kembali.

Setelah memikirkannya, Su Baibai segera memutuskan rencana yang kuat.

"Aku bertarung dengan teman sekelasku hari ini." Guru yang sedang melakukan pemanasan dan bersiap untuk bersaing dengan Su Baibai untuk kemampuan mental tingkat ss tercengang.

Baik?

"Tapi kamu..." Bukankah pertarungan antara orang dengan kekuatan mental tingkat s dan orang dengan kekuatan mental tingkat s setara dengan pria dewasa yang bermain dengan anak berusia tiga tahun?

Guru itu berpikir sejenak dan mengerti bahwa Su Baibai mungkin ingin menjalin persahabatan dan saling membantu antar siswa. Dia memutuskan untuk mengirim teman sekelas terkuat di kelas, Euro Bird untuk menantang.

Tepat ketika guru hendak memanggil Euro Bird, Su Baibai tiba-tiba mengangkat tangannya dan menunjuk ke Ari Otus, yang menyusut di sudut, dan tidak ada yang mau merawatnya dan berkata: "Saya ingin melawannya. "

Guru. Meskipun dia seorang guru, dia juga seorang individu, dan hati gosipnya tidak padam. Dia telah mendengar tentang Lirona dan Ari Otus. Selain itu, sebagai guru yang tidak berdaya, dia tidak berani menyinggung keluarga Neuer, setelah memikirkannya, guru itu akan setuju, dan teman sekelas Su Baibai pergi.

Begitu guru itu menoleh, Su Baibai sudah membawa Ari Otus pergi sendirian.

pergi?

guru? ? ?

Su Bai kerah putih membawa Yali ke ruang pertempuran terpisah.

Tepat di sebelah ruang pertempuran tempat teman sekelas berkumpul, ada pintu geser di lantai. Pintu geser dapat berkabut untuk menghalangi garis pandang, atau dapat bebas kabut dan sangat transparan.

➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang