27
Lirona tidak masuk dan menutup mata atas bantuannya.
Asaph Bird juga merupakan pewaris salah satu dari empat keluarga besar, keluarga Bird. Dia dikelilingi oleh wanita dan dikejar, tidak peduli seberapa marahnya dia.
Asa Bird melihat dirinya di cermin, wajah aslinya yang lembut dan anggun memudar, dan seluruh tubuhnya menjadi suram.
Untuk menghadapi wanita, kita masih harus lebih tangguh.
Setelah Anda berlatih selama beberapa hari untuk menghubungkan mecha dengan kekuatan mental, materi pelatihan hari ini adalah pertarungan mecha.
Sebagian besar binatang alien itu kokoh, dan mereka tidak bisa bertarung langsung dengan tubuh manusia saja. Oleh karena itu, menggunakan mecha sebagai baju besi untuk bertarung dengan makhluk asing, dan kemudian memenggal kepala mereka untuk menang adalah cara paling lengkap dan efektif bagi para pionir untuk berdagang daging dan darah.
Ada senjata yang cocok yang tersembunyi di lengan mecha, yang sebagian besar adalah pedang bermata tajam. Karena hanya pedang bermata tajam yang bisa memenggal kepala makhluk asing itu dengan akurat.
Sebagai seorang guru, Asaph Bird tentu ingin menunjukkannya.
Tatapannya melirik dari depan para siswa di depannya, dan akhirnya jatuh pada Jinse.
"
Gincer Jacobs." Meski Asaph yakin akan memenangkan Lirona, dia juga tertarik dengan Kincer.
Dibandingkan dengan Lirona, Asaph secara alami menginginkan Jinser, seorang wanita SS+, untuk melahirkan ahli waris untuknya, tetapi sayangnya, Jinser sudah memiliki kontrak pernikahan.
Dia masih tidak mampu membayar orang itu.
Meski tidak mampu, Asaph tetap tidak mau melepaskan kesempatan itu, agar bisa membuat gebrakan.
Meskipun Jinse adalah pahlawan wanita, kekuatan mentalnya saat ini hanya SS+, jadi dia tidak bisa menghadapi kekuatan spiritual Burung Asa SS.
Kincer dengan cepat dikalahkan.
Semua orang melihat postur heroik Asaph Bird di mecha, dan mereka semua berseru kagum.
Su Baibai berdiri dan sedikit menyipit.
Sejak kekuatan mentalnya menjadi sss, semua yang ada di depannya telah berubah.
Aksi Asaph Byrd yang mengemudikan mekanisme melawan Kincer tampak baginya sebagai replay gerakan lambat, setiap gerakan ditusuk ke matanya.
Ini tidak sulit.
Pada saat ini, Su Baibai mengerti perasaan terbuka.
Setelah berkelahi dengan Kincer, Asaph Bird memujinya, lalu mengalihkan perhatiannya ke Ari Otus.
Anak laki-laki itu mengenakan seragam cyan, dan seluruh tubuhnya terlihat sangat kurus, dia berdiri di sana dengan tangan di belakang, matanya serius.
Asaph telah mendengar tentang tindakan romantis Yari dan Lirona, dan Lirona berdiri di sana, seragam cyan-nya tidak bisa menyembunyikan bekas gigitan di lehernya.
Tentu saja, dia sepertinya tidak punya niat untuk menyembunyikannya.
Meski belum mendapatkan Lirona, Asaph sudah menganggap Lirona sebagai miliknya. Tapi sekarang, hartanya benar-benar muncul dengan bekas gigitan orang lain.
Mata Asaf menunjukkan warna gelap, dan dia harus memberi pelajaran pada Ari Otus.
"Yari Otus, naiklah." Asaph tersenyum dan melambai pada Yari.
KAMU SEDANG MEMBACA
➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩
Science Fiction𝓣𝓪𝓶𝓪𝓽 ✰ jangan lupa VOTE~ Untuk bacaan pribadi dan buat elu elo kamu anda yang minat~ mC masuk buku, tema StarCraft. Dia jadi cwe CF / penjahat. dan ada sistem... biasa... makcomblang / bikin semua tambah runyam.