ett (1 - bhs.Swedia)

714 38 24
                                    

1

Ingin croaker kuning kecil

Lonceng yang jelas dan jauh berdering di seluruh akademi kerajaan kekaisaran.

Para siswa berseragam berdiri di ruang kelas, meletakkan satu tangan di bahu mereka, menundukkan mata mereka dan menyanyikan himne kekaisaran dengan suara rendah.

Ini adalah hal yang harus dimiliki setiap pagi.

"Peter yang Agung, terima kasih telah memberi kami cahaya dan cinta, kami akan selalu menghormati dan mencintaimu ..."

Dalam lagu suci, seorang gadis muda dengan rambut merah menyala menundukkan kepalanya dan terjun ke kerumunan.

Dia mengenakan seragam cyan dari siswa kelas tiga di perguruan tinggi, alisnya yang terkulai cerah dan menawan, dan matanya benar-benar merah tua. Ekor mata terangkat secara alami, lipatannya diremas, dengan bedak halus, menghadirkan sentuhan feminitas dalam keindahan yang arogan dan mendominasi ini.

Sistem cyan yang kaku melapisi kulit putihnya yang lembut dan dadanya yang kencang, dan pinggangnya yang ramping direntangkan oleh ikat pinggang yang ramping.

Setelah nyanyian dinyanyikan, guru mempersilahkan siswa duduk.

Su Baibai duduk perlahan, suara sistemik tiba-tiba muncul di kepalanya.

"Tugas hari ini: dapatkan sepasang celana dalam protagonis pria, batas waktunya adalah dua belas jam. (ps: Saya ingin croaker kuning kecil.)"

Su Baibai: ... tidak normal!

Su Baibai mengertakkan gigi dan mengutuk dalam hatinya, lalu berdiri dari kelas dengan wajah muram.

Dia berjalan keluar kelas dengan ekspresi tidak senang, bahkan tidak memperhatikan guru yang berdiri di podium bersiap untuk pergi ke kelas.

Tentu saja, guru itu tidak berani mempedulikannya.

Karena statusnya yang mulia dan kekuatan mentalnya yang kuat.

Tiga hari yang lalu, Su Baibai melakukan perjalanan ke esai antarbintang ini, dan membawa sistem metamorfosis bersamanya, dan merilis berbagai misi sesat yang membuat orang tersipu dan detak jantung. Target utama dari misi tersebut adalah protagonis pria dalam esai antarbintang ini, Yari. . Otus.

Untuk pertama kalinya, Su Baibai memilih untuk mengabaikannya.Setelah batas waktu, dia memiliki seratus penjahat di benaknya, hampir melompat ke kematiannya.

Su Baibai akhirnya mengerti bahwa kekuatan sistem abnormal ini tidak boleh diremehkan, jika dia tidak ingin mati, dia hanya bisa patuh.

Nama yang dikenakan Su Baibai adalah Lirona Neuer, yang merupakan pewaris perempuan dari salah satu dari empat keluarga besar di kekaisaran.Dia dilahirkan dengan kekuatan spiritual tingkat ss, jadi dia langsung ditunjuk sebagai ahli waris. Anda tahu, selain kekuatan mental tingkat sss yang paling penting di Departemen Militer Kekaisaran, hanya ada beberapa kekuatan mental tingkat ss pada usianya, dan hanya ada dua di seluruh akademi.

Kecuali dia, itu adalah pahlawan wanita.

Guru tidak dihitung.

Adapun pemeran utama pria, dia masih hanya ayam lemah dengan kekuatan mental tingkat-s.

Meskipun dari sudut pandang seluruh kekaisaran, level-s dianggap sebagai level elit, akademi ini adalah tempat berkumpulnya berbagai elit, jadi protagonis pria level-s adalah yang terbawah di akademi ini.

Menghadapi tugas yang begitu merangsang, jika Su Baibai tidak ingin ditendang oleh seratus orang, dia masih harus melakukannya dengan patuh.

Meskipun protagonis laki-laki juga seorang siswa tahun ketiga, tetapi karena kekuatan mentalnya yang lemah dan menjadi orang biasa, dia belum terlihat di akademi elit yang penuh dengan bangsawan ini, jadi dia diganggu kemarin dan dia sekarang berada di asrama. beristirahat.

➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang