63
Kekuatan mental gadis itu mengembun dari segala arah, menelan amarahnya dengan ganas.
Yali tanpa sadar melepaskan kekuatan mentalnya untuk melawan, tetapi kekuatan mentalnya dengan cepat ditelan oleh kekuatan mental hitam dan merah itu.
Meskipun gadis itu jauh lebih pendek darinya, Yari jelas merasakan tekanan, terlalu kuat.
Dia hancur ke tanah, tidak bisa menggerakkan ujung jarinya.
Rasa takut tanpa sadar menyebar dari hati Ini adalah ketakutan alami dari kekuatan mental tingkat tinggi, seperti ketakutan yang lemah di dunia alami terhadap yang kuat.
Yari adalah kekuatan mental level sss, dan salah satu yang bisa membuatnya benar-benar tidak bergerak adalah kekuatan mental level ssss.
Setengah-orc, tidak hanya memiliki kekuatan mental, tetapi juga level ssss.
Yali menggertakkan giginya, mengangkat kepalanya dan menatap Su Baibai.
Su Baibai mengangkat kakinya dan menginjak wajah Yari.
Sebenarnya, Su Baibai memiliki banyak toleransi kepada Yali sebelumnya, karena dia...malu padanya.
Meskipun itu adalah tugas sistem, bagaimanapun juga dia menghancurkannya menjadi saringan.
Su Baibai ingat jejak yang dia lihat di Yali barusan, dan mau tidak mau merasa lebih bersalah.
Akankah dia... membencinya? Ah, itu pasti.
Su Baibai tiba-tiba ragu-ragu, dia menemukan bahwa dia sebenarnya takut.
Dia belum bertemu selama sepuluh tahun, tetapi dia tidak berani mengidentifikasi dirinya kepada Yali, Mengapa? Itu karena dia takut dia membencinya. Kenapa dia takut? Itu karena... Dia mencintainya.
Su Baibai memahami ini, dan akhirnya tahu dari mana rasa takut di hatinya berasal.
Dia dulu bodoh, tak kenal takut, dan acuh tak acuh, tapi sekarang dia takut dan tidak berani mengidentifikasi dirinya.
Dia benar-benar takut, dia takut kehilangannya.
Entah kenapa Jari, gadis yang menginjaknya tiba-tiba terdiam.
Dia menyipitkan matanya dan diam-diam mengumpulkan kekuatan mentalnya untuk melawan, dia tidak ingin gadis itu tiba-tiba melihat ke bawah dan menghancurkan kekuatan mental yang baru saja dia kumpulkan dengan satu kaki.
Warna Ya di dalam berubah seketika.
Dia akhirnya mulai menyadari apa itu setengah orc.
Bahkan jika dia dan Hosk, dua kekuatan mental paling kuat di kekaisaran sekarang bergabung, diperkirakan mereka tidak akan bisa membunuhnya, paling-paling mereka akan kehilangan keduanya.
Karena "serangan" Yari yang tiba-tiba, Su Baibai akhirnya pulih dari pikirannya, dia menatapnya dengan ekspresi rumit, seolah-olah dia sedang memikirkan sesuatu.
Benang hitam dan merah dari kekuatan spiritual sangat padat, dan mereka mengikat Yari dengan kuat seperti wol yang menggeliat.
Su Baibai memegang kepala "Lirona" di satu tangan, membungkuk dan menyerahkannya ke bagian dalam Ya, "Siapa wanita ini?"
"Dia sudah mati." Ketika Yali mengatakan ini, Su Baibai dengan jelas melihatnya. wajahnya diikuti oleh ledakan kekuatan mental tiba-tiba dari Yari.
Untuk sesaat, kekuatan mentalnya hampir tidak bisa menahannya.
"Dia adalah wanita yang kejam, dia menipu saya, menipu semua orang! Apakah dia berpikir bahwa dunia akan menjadi lebih baik dengan mengorbankan dia? Tidak! Setiap orang memiliki kehidupan yang mengerikan, mengerikan ..." Karena dia tidak bisa bergerak , Semua Su Baibai bisa dengan jelas melihat air mata di mata Yari dan tubuhnya yang marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩
Ciencia Ficción𝓣𝓪𝓶𝓪𝓽 ✰ jangan lupa VOTE~ Untuk bacaan pribadi dan buat elu elo kamu anda yang minat~ mC masuk buku, tema StarCraft. Dia jadi cwe CF / penjahat. dan ada sistem... biasa... makcomblang / bikin semua tambah runyam.