semangad UPdate

72 18 3
                                    

39

Kisah Cinta Paling Romantis

Tempat di mana kecantikan berambut merah membawa Yali dan Su Baibai adalah sebuah clubhouse.

Sebagai klub warna, dekorasinya sangat retro dan ambigu, saya terutama suka menggunakan lampu untuk menyesuaikan suasana akrab seperti ini.

Segera setelah saya masuk, cahaya redup turun, dan para wanita yang terbuka berkeliaran.Dibandingkan dengan klub lain, tempat ini tampak lebih damai.

"Baru-baru ini, manajemennya ketat, dan bisnisnya sebenarnya tidak terlalu bagus. Tapi saudaraku, kamu memiliki visi yang bagus, klub kami adalah yang paling terkenal di sini." Si cantik berambut merah memimpin saat berbicara, dan dia Mau tak mau bangga saat dia berbicara, "Oiran pertama adalah orang-orang kita."

Oiran pertama? Ada hal seperti itu? Ini cukup retro.

Su Baibai mengikuti sambil melihat clubhouse.

Clubhouse ini jelas sudah agak tua, meski sudah direnovasi, namun tetap mempertahankan kesan tua. Meskipun ini adalah zaman antarbintang, jarang terlihat gaya arsitektur Cina parsial ini.

Sedikit akrab dan dirindukan.

Su Baibai awalnya berpikir bahwa dia tidak akan pernah melewatkan tempat itu sama sekali, karena dia pikir dia tidak memiliki kasih sayang untuk itu, tetapi ketika dia melihat dekorasi yang akrab ini, dia menyadari bahwa dia tidak kejam dan tidak adil seperti yang dia bayangkan. hati.

Dia masih bernostalgia.

Mengapa? Mungkin karena ingatan menolak untuk melepaskannya dengan mudah, atau mungkin ada sedikit kehangatan yang telah dia lupakan.

Siapa tahu.

Su Baibai tertawa mengejek. Lampu gantung mahoni persegi yang tergantung di atas kepalanya tampak persis seperti yang dia ingat.

Berjalan di depan aksi kecantikan berambut merah putih melihat Uni Soviet, menjelaskan:. "Tapi, menurut gaya arsitektur favorit kami di clubhouse Cina kuno Bumi ke seluruh bagian distrik lampu merah di sini kami hanya dapat menemukan gaya keindahan seperti itu, "

katanya Pada titik ini, si cantik berambut merah berkata lagi, "Ini semua untuk bekerja sama dengan oiran kita yang berambut hitam dan bermata hitam."

Yali, yang sedang berjalan di samping Su Baibai, tiba-tiba kehilangan wajahnya.

Bahkan, sejak memasuki clubhouse ini, wajah Yari telah menarik, seolah-olah seseorang berutang padanya lebih dari 100.000 koin emas.

Lebih dari itu, Su Baibai juga menemukan kekuatan mentalnya yang goyah, yang sangat tidak stabil.

Su Baibai awalnya tidak ingin berbicara dengannya, tetapi kekuatan mentalnya terlalu tegak dan dia bangun.

Su Baibai dapat memahami bahwa untuk pertama kalinya, dia selalu lebih bersemangat, tidak seperti dia, dia tenang dan tenang, tidak seperti pertama kali, dan bahkan terlihat sangat berpengalaman.

Su Baibai dengan sengaja menendang Yali dengan kakinya, dan berkata dengan dingin, "Tahan diri, anak muda."

Yali muda: ...

status kecantikan berambut merah di clubhouse ini sepertinya tidak rendah, jadi dia baru saja menemukannya Ruang besar untuk mereka.

Lampu di ruangan itu ambigu, dan dindingnya ditutupi dengan segala macam alat peraga yang aneh, tetapi hal yang paling menarik perhatian adalah tempat tidur besar di tengah ruangan.

➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang