35
Pria muda itu berjalan ke Su Baibai.
Su Baibai duduk di sana, menatapnya sedikit. Dia mengenakan pakaian olahraga paling sederhana, tetapi dia masih tidak bisa menyembunyikan sosok cantiknya.
Dia meletakkan tangannya di belakang punggungnya, dengan sepasang kaki panjang yang besar, dan posturnya sedikit aneh dan menggoda.
Yali tidak tahu harus berpikir apa, matanya redup, dia menelan tenggorokannya, lehernya yang putih dan ramping dikelilingi oleh kerah hitam, dan dia bisa melihat bekas gigi tipis di kulitnya.
Su Baibai mengangkat kakinya dan menginjak lutut Yali, menghentikan langkah bocah itu.
"Kamu adalah orang dengan kekuatan mental level SS, apakah kamu pikir kamu bisa mengalahkanku?"
Yari terdiam beberapa saat, dan kemudian berkata, "Apa baumu..."
Sebagai orang dengan kekuatan spiritual level ss, Yari's The indra penciuman lebih sensitif dibandingkan orang biasa.
Ketika Yali diingatkan, Su Baibai tiba-tiba merasa ada yang tidak beres dengannya. Dia tanpa sadar melepaskan kaki yang berada di lutut Yari, tidak ingin Yari berjalan lurus ke sana, sedikit condong ke arahnya.
Dia pertama-tama mengendus pipi Su Baibai, dan kemudian dia semakin membungkuk di leher dan dadanya, dan akhirnya tinggal di atas perutnya.
Su Baibai tanpa sadar mengulurkan tangannya untuk menopang kepala Yari, "Apa yang kamu lakukan?" Ketika
remaja itu mengendus napas, napas hangat menekan kulit Su Baibai, menimbulkan getaran aneh, dia seperti dijilat oleh kucing. .
Tapi jelas, dia tidak pernah menyentuhnya sama sekali.
Yari akhirnya mencium baunya dengan jelas, wajahnya sedikit berubah, "Apakah kamu terluka?"
Dia mencium bau darah.
Su Baibai yakin dia tidak terluka, tetapi jika dia tidak terluka, lalu mengapa dia mencium bau darah? Kecuali ...
Su Baibai berdiri, menoleh, dan tentu saja, lapisan tipis merah pingsan di tempat tidur sempit, yang sangat menyilaukan di seprai putih.
"Aku mungkin... sedang menstruasi."
Yari: ...
menghadapi gadis muda itu dengan sikap tenang, pipi pemuda yang baru pertama kali terkena hal semacam ini sedikit merah. Dia ingat bagaimana dia baru saja membungkuk untuk mencium baunya, itu seperti ... seekor anjing.
Su Baibai menoleh untuk melihat celananya, dan melihat ada juga bekas pantai besar di belakangnya. Dia sedikit kesal, "Saya ingin menggunakan pembalut wanita."
Setelah bertahun-tahun berevolusi, wanita masih harus melalui periode menstruasi yang tragis, dan pembalut, produk zaman yang seharusnya dibuang, telah dilestarikan. karena periode menstruasi mereka.
"Pembalut wanita?"
"Yah, kamu pergi membelinya."
"Kenapa?"
Su Baibai mengarahkan jarinya ke celananya, "Apakah kamu akan membiarkan aku, seorang gadis lembut yang tidak bisa menjaga diriku sendiri, pergi ke membelinya?"
Yari Menatap orang cabul yang baru saja mengancamnya, sekarang lemah dan tidak bisa menjaga dirinya sendiri, terdiam lama.
"Hah?" Su Baibai mengangkat alis padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
➁➅Jadi Cewe Parno di Teks ✩
Science Fiction𝓣𝓪𝓶𝓪𝓽 ✰ jangan lupa VOTE~ Untuk bacaan pribadi dan buat elu elo kamu anda yang minat~ mC masuk buku, tema StarCraft. Dia jadi cwe CF / penjahat. dan ada sistem... biasa... makcomblang / bikin semua tambah runyam.