Langkah kaki seorang perempuan dengan gaun biru tua yang mengenakan tudung menutupi wajah nya, ia kini sedang melakukan proses sakral yaitu pernikahan.Surai Navy miliknya di tata dengan rapi, wajahnya yang tertutupi oleh topeng berwarna hitam dengan tudung pernikahan berwarna biru tua membuat pernikahan ini seperti bukan sebuah pernikahan.
Seorang lelaki dengan topeng yang sama seperti dirinya menatapnya lalu tersenyum tipis
Di kuil itu mereka berdua mengikrarkan janji suci pernikahan, banyak tamu undangan yang merasa senang dengan pernikahan ini karena..
“Pasangan yang serasi, sama-sama buruk rupa dan terkutuk.”
“Mereka memang cocok lihatlah wajah mereka yang ditutupi oleh topeng itu.”
“Ya. Yang satu seperti monster yang satu buruk rupa, mereka memang sama-sama terkutuk!”
Bisikan demi bisikan yang sering mereka dengar setelah pengunguman pernikahan kedua orang itu.
Mereka berdua saling bertatap lalu tersenyum tipis, tatapan mereka yang seperti mengisyaratkan hal lain membuat para tamu tadi kembali berbisik sambil menyindir kedua insan yang baru menginkrarkan janji suci itu.
Malam di kamar pengantin baru ini begitu gelap, hanya diterangi oleh cahaya lilin yang hanya beberapa buah saja. Kamar itu penuh dengan hiasan bunga berwarna biru dan putih tapi sepertinya mereka lupa untuk mengirim bunga dengan warna hitam.
“Jadi..?”
“Jadi apa?”
“Apa yang harus kita lakukan? Membuka pakaian lalu berciuman?”
“Kau terlalu vulgar nona!”
“Kenapa? Kau sekarang suamiku bukan?!”
“Kenapa kau mau menikahi ku?”
“Entahlah mungkin karena aku ingin menghindari pertanyaan dari ibuku. Oh ya apa kita akan melakukannya disini? Disini panas dan jika melakukan 'itu' disini akan semakin panas bukan?”
“Kurasa kita harus melakukan itu di kamar mandi agar terasa lebih dingin.”
“Baiklah ayo lakukan!”
“Sekarang?!”
“Tentu saja!”
🦋🦋
________________
Story by : DindaQueenza [Zaza]
"Dewasa tidak ditentukan oleh umur melainkan pemikiran."
Selamat datang di pasangan bucin DaRish yang bisa membuat satu benua rata karena kebucinan mereka berdua.
"Aku menyukai penjahat, karena ia bisa menghancurkan apapun demi menyelamatkan kekasihnya." -Irish
"Kalau begitu aku akan menjadi penjahat untukmu agar kau tidak menyukai penjahat manapun, hatimu milikku Irish!" -Daniel
Jangan lupa Vote dan Comment
Bye..bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cursed Villain Couple [Crazy Villain Couple]
FantasyIrish de Flantivel Dianos yang dikenal sebagai Duchess buruk rupa dan terkutuk dinikahkan dengan Pangeran kedua yang sama-sama buruk rupa dan terkutuk. Daniel flo Gabriel Luvisen sang Pangeran kedua yang dikenal buruk rupa harus menerima bahwa ia ak...