"Apa aku tidak salah dengar?!""Tidak Yang Mulia."
"Kenapa..?"
"Aku sudah muak dengan kekaisaran ini. Mereka membuat kehancuran dimana-mana, dan mereka berhak menerima hukuman akibat perbuatan yang mereka buat!!" Kilatan kemarahan terlihat dari mata Irish yang tertutupi oleh topeng itu.
"Jadi apakah anda bersedia?"
"...."
"?!"
Daniel meletakkan cangkir nya dan mendekat ke arah Irish ia lalu mengelus pipi gadis itu lalu mencium rambut Navy keunguan itu sambil berlutut
"Keinginan anda adalah perintah untukku My Queen.."
Daniel meraih tangan Irish dan mencium tangan seputih giok porselen itu lalu menatap mata Irish mereka tersenyum licik.
.......
Hari Pernikahan..
"Yang Mulia Pangeran Daniel flo Gabriel Luvisen, apakah anda bersedia menikahi Duchess Irish de Flantivel Dianos, dan selalu bersamanya sampai akhir yang ditentukan..?" Pendeta bertanya pada Daniel dan diangguki oleh Daniel.
"Saya Bersedia."
"Duchess Irish de Flantivel Dianos, apakah anda bersedia menikahi Pangeran Daniel flo Gabriel Luvisen, dan tetap setia menjaganya sampai akhir yang ditentukan..?" Irish diam membuat semua orang menunggu
"Saya bersedia." Dua kata itu membuat mereka telah sah menjadi suami-istri.
"Dengan restu Sang Cahaya, kalian berdua telah resmi menjadi suami-istri silahkan menukar cincin." Pendeta tersenyum.
Kedua orang yang disuruh itu menukar cincin perak yang batu permata berwarna putih mengkilap itu.
Mata mereka saling menatap licik satu sama lain.
Granduchess Dianos menangis kala putri pertamanya telah menikah bahkan GrandDuke yang terkenal dingin tak bisa menahan tangisnya melihat putri tersayangnya menikah.
"Ibu.." Irish tersenyum lembut lalu memeluk ibunya yang kini sesenggukan
"Daniel. Jaga putriku!" Granduke menepuk bahu Daniel lalu berkata dengan dingin membuat Daniel meneguk salivanya gugup.
Kini kedua insan itu menaiki kereta kuda yang cukup gelap itu senyuman dari Irish hilang kala pintu kereta tertutup menampilkan wajah datar biasa mililnya.
Ia lalu membuka topeng wajahnya membuat penasaran Daniel tapi kereta kuda bergoyang membuat Irish hampir terjatuh. Namun Daniel menangkapnya membuat jarak diantara mereka sangat sedikit.
Irish kembali duduk di tempatnya kala telinganya memerah, Daniel terkekeh lalu ia melepaskan topeng monsternya lalu..
Irish cukup terkejut dengan wajah asli dari Daniel yang terkenal seperti monster nyatanya malah seperti 'Pangeran berkuda..'
Wajah tampan yang mulus dengan bulu mata lentik, tak lupa rahang tegas, dan hidungnya yang mancung lalu kulit putihnya yang seiras dengan kulit putih Irish membuat Irish terpesona.
Daniel terkekeh kala melihat wajah Duchess yang sekarang berstatus sebagai istrinya tengah melamun meliha wajahnya.
"Bagaimana bisa?!!"
"Aku sengaja agar aku tak ditempeli ular dan serangga." Ucap Daniel sambil terkekeh.
"Serangga, ular..?" Wajah polos Irish membuat Daniel lagi-lagi terkekeh.
"Kalau begitu giliranmu Duchess-ku atau aku harus memanggilmu Istriku?" Telinga Irish memerah ia menunduk lalu membuka topeng wajahnya dan..
Kali ini giliran Daniel yang terpesona dengan wajah indah gadis yang berstatus sebagai istrinya.
Bagaimana tidak wajahnya begitu mulus dan bersih tanpa ada bekas luka sedikitpun bibir tebalnya yang merah alami membuat siapa saja terpesona dengan wajah itu.
"K-kau?!!"
"Ya, sama sepertimu hanya saja aku memang terkena cacar waktu itu tapi ibuku mencari dokter ternama membuat wajahku pulih kembali tapi rumor itu sudah tersebar, tapi aku bersyukur karena dengan begitu tidak ada penjilat ataupun pria menjijikan yang dekat denganku." Irish tersenyum mengejek kala membayangkan wajah pria sampah kekaisaran.
Daniel tertawa lepas membuat wajahnya tambah tampan mereka berdua tertawa dengan seringai di bibir masing-masing siapapun yang melihatnya pasti akan melihat dua orang jahat.
🦋🦋
_________
Story by : DindaQueenza [Zaza]
Jangan lupa Vote dan Comment
Bye..bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cursed Villain Couple [Crazy Villain Couple]
FantasyIrish de Flantivel Dianos yang dikenal sebagai Duchess buruk rupa dan terkutuk dinikahkan dengan Pangeran kedua yang sama-sama buruk rupa dan terkutuk. Daniel flo Gabriel Luvisen sang Pangeran kedua yang dikenal buruk rupa harus menerima bahwa ia ak...