Musim bagian 17.
×
×
××××××
|••°••°••°••|
Setelah 2 hari menginap untuk berjaga-jaga jikalau ada sesuatu yang muncul pada Osamu. Akhirnya dia diperbolehkan untuk kembali pulang. Keesokan hari nya, Osamu bersikeras untuk ikut berangkat kesekolah meski sudah dilarang oleh Atsumu. Alhasil, tak dapat dihentikan dari perjalanan bersama ke sekolah. Saat sampai di sekolah Osamu sudah berasa seperti seorang korban bencana alam yang di kerumuni oleh para wartawan. Mereka mengerubungi Osamu dengan embel-embel alasan ingin bertanya tentang kejadian di kapal saat tour ke Osaka.
Tentu saja, 2 orang di belakang Osamu dengan sigap bersikap layak nya seorang Bodyguard yang bertugas untuk melindungi tuan nya. Siapa lagi kalau bukan Suna dan Atsumu. Waktu istirahat Osamu juga tidak jauh-jauh dari Atsumu dan Suna. Setelah sepagian ini dipenuhi pertanyaan yang sukses membuat Osamu kembali mengingat hal mengerikan di kapal waktu itu, tentu saja orang pertama yang menegur mereka adalah Suna sendiri. Ia hanya mengucapkan beberapa kata dan semua murid akan mendengarkan dan tidak pernah mengungkit kejadian itu.
Hubungan antara Suna dan Osamu juga tidak bisa dibilang tidak baik, bahkan itu lebih baik dari pada sebelum mereka berpacaran sebelumnya.
Hari demi hari, bulan berganti bulan, musim berganti musim, hingga tahun berganti tahun, mereka selalu melewatinya bersama-sama. Hingga sampai lah pada hari kelulusan mereka dari SMA Inarizaki. Dihari itu, banyak air mata mengalir hingga terkuras habis dari mata para siswa termasuk ketiga orang tersebut. Meski sudah sampai sini, Osamu masih bingung mengapa ia tidak melihat 2 gadis yang pernah memiliki niat buruk kepada nya itu saat hari kelulusan tiba. Namun ia segera menepis pikiran tak penting itu, yang pasti, saat ini ia sedang memeluk Suna dengan erat di halaman belakang sekolah sekedar mengucapkan beberapa kalimat mengharukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musim [SunaOsa] END
RandomKesalahan terbesar yang telah kuperbuat dalam hidupku adalah berbohong kepadamu. Maafkan aku, Samu. Bisakah hubungan kita kembali lagi seperti awal? -SunaRintarou