Musim bagian 2
×
×
××××××
|••°••°••°••|
Diary 2...
Misi ku dalam rencana 'mendapatkan perasaan seorang Miya Osamu' sudah dimulai semenjak musim semi pertama kami di SMA Inarizaki. Sejak saat itu aku menjadi stalker dan terus menguntitnya kemanapun ia pergi. Alhasil, dia semakin tidak menyukaiku:'). Tapi aku menui apa yang aku tanam, aku jadi tahu kalau dia memiliki saudara kembar yang bernama Atsumu.
Bisa aku simpulkan bahwa Osamu lah yang lebih muda darinya. Kuakui Osamu memang sangaaaat manis, sungguh! Aku tidak berbohong. Terutama pada bagian pipinya, entah ia sadar atau tidak pipinya terlihat gembul. Mungkin itu karena hobinya yang doyan makan. Tapi kata 'manis' itu tak berlaku untuk lidahnya yang julid. Bahkan pada pertemuan pertama kami ia sudah berhasil memojokkan ku hanya dengan beberapa kata yang ia lontarkan.
Pada saat itu aku mulai berfikir, "Perjalanan yang harus kutempuh masih sangat panjang". Melihat karakter yang dimiliki nya mungkin akan lebih sulit untuk menghilangkan kata-kata pedas yang selalu ia lontarkan kepadaku.
|••°••°••°••|
3 bulan sudah Osamu menjalani kehidupan normalnya selama bersekolah di Inarizaki. Itu akan menjadi tahun Sma yang sempurna jika saja ia tidak memiliki seorang stalker pribadi. Selama 3 bulan, Osamu terus diikuti kemana pun ia pergi.
Ruang ganti...
Saat ini Osamu sedang berganti untuk pelajaran olahraga antar kelas. Ini lah yang sangat dihindari oleh Osamu, sudah cukup ia diikuti oleh Tuan Cassanova itu kemanapun ia pergi oke, dan sekarang malah dipertemukan secara sengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musim [SunaOsa] END
AcakKesalahan terbesar yang telah kuperbuat dalam hidupku adalah berbohong kepadamu. Maafkan aku, Samu. Bisakah hubungan kita kembali lagi seperti awal? -SunaRintarou