PROLOG ✓

20.2K 430 6
                                    

Happy Reading 💓


Gizha menggerutu sebal karena Athalla. Pria yang berstatus sebagai pacarnya itu lebih memilih untuk mengantar sahabatnya daripada dirinya yang sudah jelas-jelas pacarnya.

"Ck, kenapa sih gue selalu kalah sama Tari." Gumamnya sembari terus melangkah menyusuri jalanan.

"Athalla juga, udah tau Tari sahabat gue masih aja nggak enakan." Lanjutnya

Dengan penuh keterpaksaan Gizha berjalan dari kontrakannya menuju SMA Wismagama. Berkat beasiswa yang di dapatkannya Gizha bisa sekolah di sekolahan yang terkenal mewah dan mahal. Jika tidak karena beasiswa, mungkin Gizha tidak akan pernah menginjak halaman sekolahnya itu.

Gizha menghela napas lega ketika sudah sampai di gerbang SMA Wismagama. Langkahnya semakin ia percepat agar cepat sampai di kelasnya, X MIPA 01.

Brumm!

Langkahnya seketika terhenti ketika mendengar suara motor besar yang Gizha yakini itu milik kekasihnya. Gadis itu menatap Athalla dan Tari yang terlihat sangat serasi ketika berboncengan, dengan kedua tangan Tari yang memeluk perut Athalla.

"Yang seharusnya ada di situ itu gue, bukan Lo, Tar." Batinnya

Athalla melepaskan helm yang ia gunakan, kemudian tangannya menggandeng tangan Tari menuju kelasnya. Ketika Athalla sampai di depan Gizha, cowok berjaket kulit tersebut hanya menatapnya datar tanpa menyapanya.

"Mau sampai kapan hubungan kita di sembunyiin terus, Tha. Aku juga butuh pengakuan." Batinnya

Hubungan yang terjalin antara Gizha dan Athalla memang sembunyi-sembunyi alias backstreet. Entah apa alasannya, yang jelas Athalla tidak mau hubungannya dengan Gizha bisa terbongkar satu sekolahan.

GIZHA NAZELLA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang