GIZHA 25 : Athalla dan Tari

3.2K 109 6
                                    

Happy Reading ◉⁠‿⁠◉

__________
Bel istirahat sudah berbunyi dari lima menit yang lalu, semua murid berbondong-bondong keluar meninggalkan kelas, ada yang langsung kekantin, ada yang memilih menghabiskan waktu istirahatnya di perpustakaan, dan ada juga yang memilih tetap stay dikelas.

Gizha, Tari dan Carla berjalan beriringan dengan permen yang mereka pegang masing-masing, hari ini mereka akan menghabiskan waktu istirahatnya di perpustakaan saja.

Sesampainya di perpus, mereka memilih buku mana yang akan mereka baca. Tiba-tiba saja ponsel Gizha bergetar, ternyata sebuah notifikasi pesan dari Athalla.

Gizha menatap tak enak kearah kedua temannya yang sedang asik membaca novel, kemudian ia berdiri dan meletakkan buku yang ia pegang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gizha menatap tak enak kearah kedua temannya yang sedang asik membaca novel, kemudian ia berdiri dan meletakkan buku yang ia pegang. "Emm kalian?" Panggil Gizha

Carla dan Tari kompak mendongak, "kenapa zha?" Tanya Tari

Gizha menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "emm gue ke kantin ya, Kalian nggak papa kan disini?"

Spontan Carla menutup bukunya kemudian berdiri. "Ya kalo Lo mau ke kantin kita bisa kok nemenin Lo." Kata Carla meletakkan bukunya di rak.

"Emm maksud gue nggak gitu la, gue ke kantin karena disuruh Athalla, dia maksa, kalo nggak maksa mana mau gue." Ujarnya

"Oalah, ternyata kalian mau pacaran." Kata Carla, ia sengaja menaikkan sedikit nada bicaranya agar Tari merasa panas.
Dari raut wajahnya sudah terlihat, jika Tari menahan cemburu, tatapannya tak tentu arah.

"Yaudah sana, semoga lancar pacarannya." Kata Carla cengengesan, kemudian mengambil bukunya lagi.

Sepeninggalan Gizha, tangan Tari terkepal dengan kuat. 'kalo mau minta nemenin makan kenapa ngga gue aja sih tha, kan biasanya juga gue,' batinnya

Carla tersenyum smirk dalam diam, melihat reaksi Tari yang menahan gejolak panas di hatinya.

_______
Gizha melangkahkan kaki mungilnya menuju kantin untuk menemui sang pacar, hingga tiba-tiba ia tersandung kakinya sendiri yang mengakibatkan Gizha terjatuh, beruntung dengan cepat Arven membantunya.

"Kalo jalan hati-hati zha," ucap Arven, Gizha mendongak melihat wajah Arven yang tersenyum kepadanya, dengan cepat Gizha melepaskan tangannya yang dipegang Arven.

"Ehh makasih ya ven udah bantuin gue, gue duluan." Kata Gizha cepat

Arven membalikkan tubuhnya menatap kepergian Gizha, ia memandang tubuh Gizha dari belakang, tak bisa dipungkiri Arven merasa jatuh hati dengan paras cantik Gizha. Sebenarnya tujuan dia sekolah di Wismagama ingin menjadikan Gizha sebagai Boomerang antara Ravloska dan Vanos, namun seiring berjalannya waktu tujuan itu sepertinya ia batalkan, ia akan merebut Gizha dari Athalla.

______
Gizha tersenyum menatap Athalla yang diam dikursi sambil memainkan ponselnya, ia belum menyadari jika pacarnya kini sudah ada disebelahnya.

"Tha..," panggil Gizha

GIZHA NAZELLA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang