MCB||22

7.8K 985 62
                                    

Hari libur nih. Liburan? Oh no, pas libur paling enak adalah rebahan.

Seperti sepasang kekasih ini, ya, Aska dan Rihan. Mereka sedang berada di ruang tamu Rumah Aska. Kenapa? Tumben amat si Rihan mau diajak ke rumah Aska. Karena dia bosen, juga Mamanya lagi keluar buat arisan, dan Papanya kerja.

Begitupun di rumah Aska, kosong. Jadi mereka sekarang berdua aja, Rihan yang lagi asik dengan cemilannya sambil menonton kartun kesukaannya. Dan Aska yang mau tak mau ikut Rihan liat film buat bocah itu.

Aska ngubah posisinya yang tadinya tiduran di paha Rihan jadi duduk sila di sofa. Rihan noleh dengan mulutnya yang sibuk mengunyah makanan sampe pipi gembulnya jadi tambah kembung. Aska ketawa kecil, etdah lucu banget si pacarnya.

"Kenapa?" Rihan ngambil susu kotak rasa stroberi dan nyedot itu susu ga sabaran sampe abis ga nyisa.

Aska ngegeleng terus melukin Rihan, lima detik kemudian dia lepasin pelukannya dan ngeliat Rihan dalem.

"Kenapa si? Ngeri gue anjir." Rihan udah gabisa nebak apa yang akan dilakuin Aska selanjutnya, buset dah tu orang mukanya kusut banget.

"Gue bosen, Rihan." Aska lagi lagi melukin Rihan. Serius nanya, ini ukenya sapa jingan?

Rihan balik melukin Aska. "Terus mau ngapain, Ka? Gue mager keluar rumah."

Aska senyum terus narik tekuk Rihan, dan tanpa aba-aba dia langsung meraup bibir ranum Rihan. Manis, ini rasa susu stroberi yang Rihan minum tadi.

Aska ngelumat bibir Rihan lembut, terlampau lembut. Rihan nutup matanya begitupun Aska. Mereka menikmati pergulatan lidah satu sama lain. Rihan ngalungin tangannya ke leher Aska, dia udah tiduran di sofa dengan Aska di atasnya.

Sampai pada akhirnya mereka ngelepasin tautannya karena kehabisan nafas. Aska ngecup bibir Rihan, dan kecupan itu turun ke leher Rihan, membuat yang punya leher menggelinjang.

"Ih Aska geli, ah jangan." Rihan udah ngedorong kepala Aska aja, lehernya itu sensitif.

Aska ngedongak ngeliat muka Rihan yang nahan ketawa. "Kamu diem aja, nikmatin oke?" Dengan berat hati Rihan ngangguk.

Aska mulai lagi, dia niup telinga Rihan, dan itu semakin membuat Rihan geli. Tapi dia diem aja, soalnya ini enak juga.

Emang ya dasar tsundere, sok-sok'an nolak dahal mah mau juga -_-

Aska julurin lidahnya dan ngelumat kecil telinga Rihan, sedangkan Rihan udah ga nolak lagi, dia terima-terima aja. Lanjut dia ngecup tekuk Rihan dan ngejilat teluknya sampe bener-bener basah.

"Eunghh.." lenguhan Rihan keluar dan itu membuat Aska semakin gencar melakukan aksinya.

Dia turun ke leher dan tanpa nunggu lagi dia langsung ngejilat leher Rihan dan sesekali ngegigit kecil. Rihan udah gerak ga nyaman daritadi sambil nutup matanya.

"Eunghhh Aska jangan digigit." Aska ga peduliin perkataan Rihan, dia lanjut dengan leher sebelah kanan Rihan, karena sebelumnya ia berada di leher sebelah kiri.

Setelah sekitar 5 menit kemudian Aska bangkit dan langsung lari ke kamar mandi, ya ga mungkin juga dia nge bobol Rihan, apalagi di ruang tamu kayak gini, ga elit banget.

Rihan udah ngos-ngosan, nafasnya tersengal. Dia ga heran kenapa Aska lari ke kamar mandi, dia sering kea gitu.

Rihan ngeliat ke arah cermin, lah kok lehernya merah? Baru kali ini lehernya di kasih kissmark sama Aska, jadi Rihan agak kaget.

Gak lama Aska dateng terus tiduran di paha Rihan, seperti posisi semula. Aska lemes banget keliatannya, Rihan ngusap rambut Aska aja.

"Ka." Panggil Rihan, Aska ngedehem sebagai jawaban.

My Cute Boy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang