MCB||24

7.1K 846 35
                                    

Keesokan harinya

*TAK

Bunyi nyaring terdengar tatkala tangan Shindy mengenai kepala Nafis dengan ga santai. Gimana ngga, Shindy kaget lah pas Nafis cerita kalo Aska bakal ninggalin Rihan ke luar negeri.

Nafis meringis, dia gatau kalo pacarnya ini hobi banget kdrt.

"Yang bener aja lo ah, ngayal kali. Lo tau sendiri kan segimana cintanya Aska sama Rihan." Shindy ga henti-hentinya ngedumel kalo Aska ga mungkin kayak gitu, walaupun Nafis udah cerita yang sebenernya, tanpa kurang atau lebih.

Nafis ngehela nafasnya dalem banget. "Lo kalo kaga percaya sana deh denger sendiri dari orangnya, tai banget malah gebukin gue."

Shindy yang ngeliat pacarnya ngusap-ngusap kepalanya sembari ngaduh kesakitan jadi ga tega, itu akibat ulahnya. Btw, ini adalah jam istirahat okey, mereka ada di rooftop sekarang. Mereka duduk di sofa yang udah ga berbentuk disana.

Shindy kedeket ke Nafis lalu ngusap rambut dia lembut banget, Nafis kaget dong, ini cewe lagi kesurupan reog apa gimana. Biasanya kasar banget, kok tetiba jadi soft gini.

"Maaf, gue ga maksud buat kasarin lo. Tapi gatau kenapa refleks gue ini ga santai banget bawaannya." Nafis ngerasa bersalah, haduh ini kok Shindy jadi gemesin gini ya tuhan.

"Kalo endingnya bakal diusap gini, gue rela digebukin sampe biru-biru juga," ucap Nafis menggebu.

Shindy ngedecih, dan gatau dirinya malah ngejitak Nafis. "Gak apa-apa sumpah, kalo akhirnya bakal diusap." Nafis malah senyum lebar banget.

"Mimpi lo anjir, gak akan."

Senyum Nafis luntur, dia cemberut. Dan itu terlihat menggemaskan di mata Shindy.

"Ah lo gak asik beb." Dan tanpa di duga-duga...

Cup.

Shindy menarik kerah kemeja Nafis dan mengecup bibirnya.

"Jangan gemes-gemes anjing gue gak tahan, mau gue bobol disini, hah?" Nafis cengo, buset ini aura dominan si Shindy kuat banget.

"Lo boong ya, gue mah yakin lo uke anjir." Sambung Shindy.

Nafis ga terima dong, muka cute gini dia seme lah.

"Mau gue buktiin kalo gue seme?" Nafis senyum miring.

Shindy ketawa ngeledek. "Alah sok-sok'an doang."

Tanpa ba-bi-bu Nafis langsung dorong Shindy sampe kebentur tembok di belakangnya, Shindy mengaduh sakit, tapi Nafis tetep ngelanjutin aksinya. Dia meraih tekuk Shindy dan menyatukan bibir mereka, Shindy merem begitu juga Nafis.

Nafis ngelumat bibir Shindy ga sabaran, dan Shindy berusaha keras supaya bisa menyeimbangi ciuman Nafis. Nafis yang tau Shindy kesusahan tersenyum di sela-sela ciumannya.

Setelah 5 menit bergelut dalam ciuman, Shindy ngebuka matanya sambil menepuk-nepuk pundak Nafis kenceng, dia kehabisan nafas.

Nafis sadar dan ngelepasin tautan mereka.

"Nghh.. nhahh.. hah.." Shindy gatau kalo Nafis good kisser banget, buset galucu kalo dia mati karena ciuman.

"Gimana? Gue uke nih?"

Shindy ngedelik. "Bentar anjir, gue nafas dulu sialan."

Detik berikutnya Nafis meluk Shindy dan ketawa ngakak.

•••

Niat hati ingin menghabiskan makanan sambil melihat pemandangan sekolah dari atas, Rihan dan Aska justru di suguhkan adegan panas kedua temannya.

My Cute Boy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang