MCB||15

9K 1.1K 19
                                    


Hari ini adalah hari libur, dan disini Aska sedang menunggu Rihan yang sedang tertidur sangat lelap. Gausa dikasi tau spesifiknya ya udah, gue udah cape jelasinnya. Oke skip.

"Ngebo banget anjir!" Aska loncat ke kasur Rihan yang sudah acak-acakan.

"BANGUN NAPA! UDAH SATU JAM GUE DISINI GOBLOK!" Aska berteriak di depan wajah damai Rihan.

"Gabut gue anjing." Aska beranjak dan mendekati meja belajar Rihan, dan duduk di kursi yang ada disana.

"Apaan nih. Anjir! Anjir! Demi apa ini anjing!" Entah benda apa yang Aska temukan dan itu sangat aneh dimata Aska.

Aska tertawa terpingkal-pingkal melihat dan memegangi benda itu.

"Ngakak gue astaga, kenapa Rihan pake ginian sih?"

"Kerjain ah.." sambungnya di iringi dengan senyum iblis. Iblis ganteng wk.

Aska mendekati lagi ke arah Rihan dan dia mengetuk-ngetukan benda itu di dahi Rihan.

"Rihan gue nemuin apa nih, yakin gak mau tau?"

Seketika kedua mata Rihan terbuka sempurna, apa itu? Aska nemuin apa?

Rihan duduk di kasur, dan Aska berbaring di sebelah Rihan dengan menyembunyikan benda itu di belakang badannya.

"LO NYURI APAAN ASKA?!"

"APAAN ITU?! BALIKIN GAK?! BALIKINNN ASKAAAA!!!" Ucap Rihan ngegas.

Dia mencoba mendapatkan benda itu di balik badan Aska. Dan itu terlihat seperti Rihan yang sedang memeluk Aska.

"Gak! Ambil sendiri dong, usaha!" Udah nyolong, so ngatur lagi.

"Aska cepetan ih siniin, lo nyuri apa sih?!!" Rihan tuh gemas, dari tadi gak dapet-dapet tuh benda.

"Iya iya. Udah sana, jangan meluk gue. Lo belum mandi, nanti nyebar kuman ke gue." Akhirnya Rihan menjauh dari Aska, dengan muka cemberutnya yang pasti.

"Apaan cepet."

"Sabar dong!"

Perlahan Aska mengeluarkan benda itu, dan itu...

"Lo pake lipstik?" Ucapnya, dan sekarang ia sudah terbahak aja disana.

Rihan?

B aja tuh.

"Itu bukan lipstik Askaaa!! Lo gak tau itu apa?!"

Aska berhenti tertawa, ia melihat lagi benda yang ada di tangannya. Ini lipstik kok.

"Emang bukan? Terus ini apaan dong?"

"Ini tuh lipgloss, lo gak tau?" Ucap Rihan dan mengambilnya dari Aska.

"Hah? Apa bedanya? Sama aja bentuknya kek lipstik." Masi gak percaya ternyata.

"Nih ya denger, kalo lipstik ada warnanya. Lipgloss punya gue yang bening, gak ada warnanya, lo liat aja sendiri. Ini tuh supaya bibir kita gak kering tau gak?" Gue cewek tulen aja kagak tau yang kek begituan anjim!!

"Masa sih ada yang kayak gitu?"

"Ada lah. Ini buktinya ada." Setelah dilihat, emang bener sih ini gak ada warnanya.

"Eh, rencana lo hari ini mau kemana?"

"Mama lo lagi keluar, papa juga kerja." Sambung Aska.

"Gak tau, tidur lagi paling," ucap Rihan malas.

"Heh! Jangan begitu anjir, mandi cepet nanti kita main." Dikata bocah apa.

"Yaudah bentar, gue mandi dulu."

My Cute Boy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang