Vote dulu sebelum membaca:)
"HAH?!"
"Iya, itu dare nya Aska."
"Kenapa harus cium?" Aska mah mau mau aja, tapi dia kan heran kenapa Rihan minta itu.
Itu?
Cium anjir.
"Gue penasaran aja. Waktu di pantai lo bilang itu bukan ciuman, terus ciuman tuh yang kayak gimana?" Aska nampak berpikir dan TSAHH!!
Maksudnya apaan itu ToT
Aska ingat, kenapa Rihan masih memikirkannya? Dia aja udah gak inget.
Ganteng-ganteng pikun.
"Alesannya cuma itu?" Tanya Aska meyakinkan.
Rihan mengangguk cepat.
"Yaudah sini."
Anjir anjir! Gue gak pernah kek gituan, gimana ngetiknya 😭
Oke dicoba.
Rihan nurut aja dia mendekati Aska.
"Sini, duduk di pangkuan gue." Perintah Aska.
"Gini?" Rihan udah ada di pangkuan Aska dan menghadap langsung ke muka Aska.
Cium doang Ka. Tenang, lo laki harus berani -batin Aska
Aska ngangguk dan mulai memejamkan mata. Rihan nampak bingung, ia ikutan aja meremin mata.
Aska menelengkan sedikit kepalanya dan bibirnya semakin dekat dengan bibir Rihan.
Cup..
Bibir mereka menempel sempurna, dan Aska mulai menggerakan bibirnya. Menghisap dan menggigit bibir bawah Rihan. Dan, dia melepaskannya.
"Udah."
"Gitu doang?"
"Lo mau nya gimana?" Tanya Aska, ia itu takut gak bisa nahan diri, jadi yaudah di lepas aja.
"Kirain lama gitu." Detik berikutnya Rihan nyengir sampe mata bulatnya itu menyipit.
"Gue mau nya juga gitu. Tapi kasian yang nulis, dia gak berpengalaman." Makasih loh Aska, ngertiin banget :D
"Apa bedanya sama yang di Pantai? Perasaan sama aja." Masih di lanjut dong.
"Lo cuma ngecup gue, itu kecupan. Kalo ciuman itu kayak tadi." Maybe.
"Yaudah lanjut puter gak?" Lanjut Aska.
Rihan mengangguk, dan kembali ke posisinya semula.
Aska mulai memutar lipgloss itu lagi, dan...
BERHENTI KE ARAH ASKA LAGI?!!!
Tawa Rihan seketika meledak, seneng banget liat orang sengsara anjim.
"Ketawa lagi, gue getok kepala lo?!" Ancam Aska dan mengangkat tangannya hendak memukul Rihan.
Dan seketika itu pula Rihan diam.
"TRUTH!" napa nih bocah, belum aja di tanya.
Rihan melirik Aska tajam, yang di lirik malah biasa-biasa aja.
"Oke jujur ya. Jangan bohong, lo bohong gue cium lagi." Anjay, kalo gitu mah Aska mau bangsat! Keenakan si Aska dong woi! Gak terima nih gue anjim!!
Napa gue ngegas?
Oke skip.
"Bohong ah...."
"Pake sendal maksudnya." Anying ngakak woi😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Boy ✓
Short Story"Lo kalo cinta sama orang mandang fisik gak?" "Nggak lah." "Buktinya?" "Gue cinta lo. Sedangkan fisik lo itu cowok, dan kita sama-sama cowok. Gak mandang fisik kan?" "Iya juga sih." "Yaudah, pacaran kuy!" "Gass." ____________________________________...