Jangan harap ada adegan romantis yang terjadi antara Rose dan Jeffrey di ranjang saat bangun tidur.
Bukannya pagi hari yang cerah ini mereka satu sama lain saling menyambut dengan senyuman atau melakukan morning kiss sebagai pengantin baru, yang ada malah disambut suara dentuman keras akibat Jeffrey yang terjatuh dari kasur, ia baru saja di tendang.
Siapa lagi yang mampu melakukannya selain Rose, sang Istri.
Rose kaget karena saat matanya terbuka tadi wajahnya langsung berhadapan dengan bagian berbahaya milik Jeffrey. Kepalanya menempel dengan paha lelaki itu dengan posisi badan miring. Entah bagaimana bisa posisi tidurnya jadi seperti itu, Rose memang bar bar bahkan saat tertidur sekalipun.
Malah Jeffrey hanya memakai celana boxer, dan kenapa juga bagian itu sedikit menggembung. Rose kan jadi panik, makanya ia segera menendang Jeffrey agar sadar.
Jeffrey langsung terbangun setelah ditendang Rose. Bahunya terasa sakit karena terjatuh dilantai.
"Awh, kenapa aku ditendang Kak?" keluh Jeffrey sedikit sebal dengan Rose. Ia baru tertidur kurang dari 4 jam, dan sekarang terbangun dengan keadaan seperti ini.
Jeffrey semalam baru bisa tidur pada jam 2 malam, dan jam 4 dirinya dibuat terbangun karena Rose tidur menempel-nempel dengannya, bukannya tidak suka ditempeli oleh Rose, tetapi itu menyebabkan dirinya menjadi tidur di bagian pinggir kasur, ia kesempitan dan tak nyaman sehingga susah untuk melanjutkan tidurnya.
Jeffrey sudah berusaha mendorong Rose agar mereka berdua bisa bergeser ke bagian tengah kasur, tetapi wanita itu malah memeluk Jeffrey seperti guling, tidak ingin berpindah sedikit pun.
Karena posisi tidur mereka yang menempel satu sama lain dibawah selimut juga yang tambah membuat Jeffrey semakin tidak bisa tidur nyenyak. Rose tidak pernah memakai bra saat tertidur, dan itu sangat mengganggu Jeffrey karena salah satu bagian tubuhnya dibuat menegang.
Dan baru sebentar dirinya memejamkan mata lagi, ia malah dibuat terbangun dengan badan yang sakit akibat terjatuh dari kasur. Parahnya itu dilakukan oleh sang Istri.
"Lo bikin gue kaget" ucap Rose dengan suara bergetar. Masih ada rasa terkejut karena bangun tidurnya disambut oleh milik Jeffrey. Dia belum terbiasa jika berhadapan langsung.
"Aku kan gak lagi bikin surprise" jawab Jeffrey sedikit ngebug.
Rose mendesis sebal mendengar perkataan Jeffrey, Suaminya ini sedikit tolol.
"Ya kan emang lagi gak ada yang ulang tahun Jeff!"
"Terus kenapa kaget?" tanya Jeffrey bingung.
"Noh punya lo bangun pas depan muka gue" ucap Rose frontal kemudian segera pergi meninggalkan Jeffrey untuk berendam di Jacuzzi.
Jeffrey yang mendengar ucapan Rose langsung menundukkan kepalanya melihat ke arah itu, dan ternyata benar apa yang dikatakan Rose, miliknya sedang terbangun.
Dan apa tadi katanya, bangun di hadapan muka Rose? Bagaimana bisa posisi tidur mereka jadi seperti itu, ugh apakah Rose merasakannya?
Wajah Jeffrey memerah mengetahui hal itu, ia segera naik ke kasur untuk menyembunyikan wajah malunya di bantal.
Ternyata miliknya tidak ikut tertidur bersama dengan dirinya semalam.
☁️☁️☁️
Rose sekarang sedang menikmati dirinya yang berendam di jacuzzi.
Sebenarnya ia malu jika mengingat hal tadi, malah dirinya keceplosan dengan mengatakan langsung kepada Jeffrey. Makanya ia dengan terburu-buru langsung pergi untuk menyembunyikan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENT
Fanfiction[COMPLETED] Kalau bukan karena kejadian itu, gak bakal deh gue nikah sama anak kecil. Mana ada anak kecil yang bisa bikin anak? Jeffrey X Rose