Rose sama Jeffrey lagi siap-siap untuk pergi kondangan. Teman sekelasnya Rose pas SMA dulu menikah, jadi mereka berdua mau datang kesana.
Jeffrey sih udah siap dari tadi, biasalah cowok gak ribet kalo milih pakaian gitu.
Beda dengan Rose yang dari tadi gak kelar-kelar. Padahal Rose lebih dulu bersiap dibanding Jeffrey.
"Jeff, kamu liat anting aku gak? Yang sebelah kiri gak ada nih?" teriak Rose bertanya kepada Jeffrey yang baru datang selesai manasin mobil.
"Tadi kan ada di meja rias kamu sayang"
"Iya tapi sekarang gak ada, bantu cari dong ntar kita telat lagi" ucap Rose meminta bantuan kepada Suaminya.
"Yaudah kamu kelarin dulu dandannya, ini aku bantuin cari"
Jeffrey berjongkok menelusuri lantai kamar untuk mencari anting-anting Rose yang hilang sebelah itu.
Bisa-bisanya gak ketemu gini, padahal Rose cuma di kamar aja dari tadi.
"Gak ada sayang, pake yang lain aja ya?" suruh Jeffrey, karena dirinya dari tadi nyari gak ketemu.
"Ihh tapi ini yang sebelahnya udah dipasang, terus anting yang ini tuh matching juga sama baju aku Jeff" rengek Rose tak terima.
"Ya tapi gimana kalo gak ketemu gini sayang, eh tunggu-"
"Ini apa?" tanya Jeffrey mengambil anting emas putih yang tersangkut di baju Rose.
"NAH IYA INI, HUHU UNTUNG KETEMU" teriak Rose senang.
Dari tadi dicariin ternyata nyangkut dibajunya sendiri, dasar Rose.
Untung Suaminya penyabar.
☁️☁️☁️
Karena Rose yang dirumah tadi rempong sama dandanannya, alhasil mereka berdua telat datang ke acara.
Konsep acara ini garden party wedding gitu, jadi suasananya fresh dan disini sang pengantin lah yang berkeliling untuk menyapa para tamu. Jadi terkesan lebih santai.
"Roselin!"
"Heyy Rose sini"
Panggil beberapa orang yang sedang ramai berkumpul.
Astaga itu ternyata temen-temen gengnya Rose dulu saat sekolah.
Rose yang dipanggil langsung membawa Jeffrey untuk mendatangi mereka.
"Waduh, pengantin baru juga datang nih" goda teman-temannya, karena memang mereka juga hadir di nikahan Rose.
Rose segera menyalami mereka satu persatu, cipika-cipiki gitu.
Eh tapi kok yang laki-lakinya juga sih.
Jeffrey yang melihat itu berusaha mempertahankan senyumnya, dalam hati udah panas liat Rose begitu.
"Suami lo suruh duduk juga sini Rose"
"Oh iya lupa hehe" kekeh Rose, tidak ingat jika sudah memiliki Suami.
Untung aja hari ini Jeffrey pake baju semi formal, jadi tidak terlihat jika Suaminya ini merupakan brondong.
"Pas dinikahan lo kita belum ngobrol-ngobrol nih" ucap Caca, salah satu temannya.
"Ih iya Rose, ceritain dong kok bisa kenal sama Suami lo sekarang, karena setahu kita kan lo jomblo tuh eh tiba-tiba sebar undangan aja digrup" timpal Yura.
"Suami lo cakep banget ya Rose, boleh lah temen-temennya kenalin ke kita yang masih jomblo ini" pinta Jihan yang diangguki teman-temannya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENT
Fanfiction[COMPLETED] Kalau bukan karena kejadian itu, gak bakal deh gue nikah sama anak kecil. Mana ada anak kecil yang bisa bikin anak? Jeffrey X Rose