•05•

17K 1.1K 259
                                    


Hay Hay

Jangan lupa Spam komentar nya ya guys!

Happy Reading



Hari ini adalah hari minggu, cuaca hari ini mendung dan sedikit lagi akan turun hujan. Jam menunjukan pukul 10 pagi tapi masih seperti jam setengah 6 pagi. Stella sudah bangun dari tadi dia tidak boleh malas malasan karena dia tinggal dirumah mertua nya. Sedangkan Akbar suami nya itu masih bergelung dibawah selimut yang tebal.

Sehabis membersihkan taman Stella menaiki tangga, dia akan membangunkan suami nya itu. Sesampainya dikamar dia membuka tirai. Kemudian berjalan ke arah suami nya itu. Dia menepuk pelan pipi Akbar.

"Mas bangun udah jam sepuluh loh" Ucap Stella sambil menepuk pipi nya.

"Mas" Ucap Stella dengan nada sedikit keras membuat Akbar terusik. Akbar membuka mata dan menguap sedikit.

"Kamu kalo bangunin suami yang romantis kek, di cium misal nya" Jawabnya dengan suara serak.

Stella merona mendengar suara Akbar yang sangat sexy menurut nya.  "Mas bangun, keluarga besar Mas sudah dalam perjalanan kemari. Masa yang punya rumah belum bangun"

Akbar melebarkan senyumannya, yups hari ini keluarga besar nya akan datang. Kakek nenek nya, adik dan kakak dari mama nya Sofia. Sama sepupu sepupu nya.

Beberapa menit kemudian Akbar sudah selesai mandi dan berpakaian, dia menggandeng tangan Stella keluar dari kamar. Mereka berdua memakai baju couple dengan langkah pelan mereka menuruni anak tangga satu persatu.

"Baru bangun Nak? Kamu pasti kecapean ya?" Ujar Sofia menghampiri Akbar dan Stella.

Dia tersenyum manis ke arah Akbar dan menatap tajam ke arah Stella.

"Makan yuk, mama sudah masakin kamu.Kamu tau sendiri kan, istri kamu males gak mau bantu mama masak didapur" Celetuk Sofia menarik Akbar keruang makan.

"Kan mama nyuruh aku bersihkan taman" Bela Stella.

Sofia mendegus kesal.

"Cuma taman kan?! Taman gak besar besar amat tuh!"

Stella hanya diam saja, kalo dia membelas pasti Sofia akan mengadu ke suami nya. Lebih baik diam.

Aku diam aku cantik Batin Stella terkekeh.

"Udah udah mah" Tengah Akbar.

Dia menarik kursi dan duduk di ikuti oleh Stella membuat Sofia mendelik.

"Kamu ngapain duduk disini? Kolam ikan kotor sama bersihkan!" Suruh Sofia.

"Tapi tunggu Stella makan dulu ya mah" Mohon Stella memelas.

Dia lapar banget dari tadi pagi belum makan. Dan dengan tega nya Sofia menyuruh nya membersihkan kolam ikan.

"Gak ada, sana bersihkan dulu kolam nya!" Ketus Sofia sambil memberikan piring yang sudah diisi nasi sama lauk pauk ke Akbar.

"Mamah, Stella juga mau makan! Dia istri Akbar bukan pembantu dirumah ini!" Protes Akbar.

"Makan aja sayang" Ucap Akbar tersenyum.

PAIN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang