•11•

15.9K 1K 130
                                    


Hay Hay

Jangan lupa spam komentar nya ya!

pake target boleh ga wkwk

300 vote auto update!

Happy Reading

Raya menatap Sofia dengan tajam saat ini mereka berdua ada di cafe. Kedua tangan Raya mengepal sedangkan Sofia dia biasa aja.

"Maksud tante apa?" Tanya Raya. Emosi nya sudah di ubun ubun. Apalagi melihat postingan Stella di instagram.

"Kamu pasti udah tau maksud saya" Jawab Sofia dengan tenang.

Brak

"Jadi ini alasan Tante gak pernah balas chat aku? Karna Stella hamil? Tante jangan senang dulu sapa tahu itu bukan anak nya Bang Akbar!" Sentak Raya.

Untung saja mereka berdua memesan ruang vip jadi hanya ada mereka berdua.

"Kamu fikir Stella ini kayak kamu? Jalan sana sini sama cowok berbeda beda?! Dia gak seperti kamu! Dia beda! Dan sekarang dia sudah kasih saya cucu!" Ucap Sofia tajam sambil menunjuk Raya.

"Tante belum tahu dia seperti apa! Awas aja kalo tante tau! Gue yang bakalan ketawa paling kuat didepan tante!" Ucap Raya dingin. "Tante salah milih dia" Tambah nya lagi kemudian dia meninggalkan Sofia yang bodoamat dengan ucapannya.

Karena Sofia tahu Stella itu menantunya orang baik baik. Gak seperti Raya gonta ganti pasangan. Dan dia yakin seratus persen anak yang di kandung Stella ada anak Akbar darah daging Akbar. Sofia beranjak meninggalkan Cafe tersebut.

***

"Sayangkuu aku turut bahagia, dengan kehamilan kamu. Semoga sehat sehat sampai lahiran ya sayang" Pekik Karin memeluk Stella dan mencium pipi Stella.

Dia sangat bahagia mengetahui Stella hamil. Melihat postingan Stella mampu membuatnya meneteskan air mata. Dia tahu perjuangan Stella seperti apa. Dan penantian sahabat nya ini berbuah manis. Setelah 2 tahun lebih menikah akhirnya Stella di nyatakan positif hamil.

"Aminn, makasih banyak Karin" Jawab Stella haru.

Karin menganggukan kepalanya kemudian mereka berdua duduk. Setelah dari kantor suaminya Akbar, stella bertemu dengan Karin di salah satu restoran milik Karin.

"Mau makan apa? Pesan aja aku kasih gratis buat kamu. Gak usah malu malu, mumpung gue lagi baik hati sekarang" Kekeh Karin membuat Stella mendengus dan tak lama kemudian tersenyum karena dia akan makan gratis.

"Aku pesan ayam panggang mentega, ayam geprek, steak daging, sup tulang sama nasi goreng jangan lupa juga dessert box nya"
Karin melongo mendengar pesanan Stella, apa dia bisa menghabiskan itu semua?

"Banyak banget, emang habis itu semua? Aku gak mau makan sisa kamu ya" Ucap Karin.

Stella mendengus kesal "Yang nyuruh kamu makan sisa aku siapa Karin sayang?" Jawab Stella dengan gemas.

"Btw Queen kemana? Kok gak ada?" Tanya Stella.

"Queen lagi sama kakek nenek nya" Jawab Karin minum es teh.

PAIN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang