Edisi Special : Kami sudah besar!

5K 481 170
                                    

Pagi ini di mansion Kim, nampak sang bunda ratu tengah sibuk berkutat dengan peralatan dapurnya untuk membuat sarapan di bantu oleh beberapa maid yang memang khusus menangani bagian dapur. Sedangkan sang kepala suku tengah duduk dengan santai di halaman belakang di temani dengan secangkir kopi serta iPad nya, sepertinya ayah Jin sedang memeriksa sesuatu yang berhubungan dengan perusahaan nya.

Lalu kemana ke-tujuh anak-anak Kim sekarang? Kenapa mansion Kim masih terasa sepi? Sepertinya mereka masih berada di kamar masing-masing. Tak terasa waktu berlalu dengan begitu cepat, kini anak-anak ayah Jin dan bunda Jisoo sudah beranjak dewasa, bahkan si kembar pun sudah beranjak remaja, tak sekecil dulu, tapi masih tetap menggemaskan.

Heeseung, ia kini bekerja di perusahaan sang ayah sebagai wakil direktur membantu ayah Jin menjalankan perusahaan, karena kelak Heeseung yang akan menjadi pewaris utama Kim Corp. Sebentar lagi umur Heeseung akan menginjak kepala 3, dan rencananya tahun depan ia akan meminang sang kekasih yang telah di kencani nya selama 3 tahun ini.

Jay juga ikut serta membantu sang ayah maupun sang kakak di perusahaan, namun Jay hanya sekedar membantu jika ada masalah saja atau jika sedang di butuhkan oleh sang ayah, karena Jay pun sudah memiliki bisnis sendiri. Ia juga di kenal dengan pembisnis muda, yap di umurnya yang baru menginjak angka 27 ini Jay sudah memiliki perusahaan kecil yang sudah bercabang hampir di setiap kota yang ada di Indonesia.

Jake, berbeda dengan ayah, dan kedua kakaknya yang berkecimpung di dunia bisnis, Jake lebih memilih bekerja di salah satu rumah sakit milik keluarga Kim yakni The Kim's Hospital sebagai dokter spesialis. Setelah lulus dari SMA, ia memutuskan untuk masuk kuliah jurusan kedokteran. Bahkan sepertinya di umur Jake yang masih muda -26 tahun- ia akan menjadi direktur utama rumah sakit, karena kelak rumah sakit tempat Jake bekerja sekarang akan menjadi miliknya sendiri.

Sunghoon, ia tengah menjalani pendidikan S2 nya di luar negri, lebih tepatnya di Amerika. Sunghoon akan pulang ke Indonesia saat liburan tiba seperti saat ini, atau jika ada hari-hari tertentu yang mengharuskannya pulang ke Indonesia. Oh jangan lupakan bahwa Sunghoon juga seorang figure ice skating yang sangat terkenal baik di Indonesia maupun di luar negri, prestasinya di dunia skating sudah tidak dapat diragukan lagi.

Lalu bagaimana dengan Trio Ubur-ubur? Si Trio nakal yang menggemaskan. Apakah mereka masih sama nakalnya seperti 9 tahun yang lalu? Nampaknya tak ada yang berubah dari ketiga anak nakal itu, mereka masih saja nakal dan menggemaskan seperti 9 tahun yang lalu.

Ni-ki, sama seperti Sunghoon yang masih mengenyam bangku pendidikan, Ni-ki pun saat ini tengah menjalani pendidikan S1 nya. Namun tidak di luar negri seperti sang abang -Jake & Sunghoon-, Ni-ki lebih memilih melanjutkan study nya di Indonesia saja, toh keluarganya juga di Indonesia terlebih lagi Ni-ki tak mau berpisah dengan si kembar, begitu katanya.

Nah, Sunoo dan Jungwon sendiri kini sudah mulai beranjak remaja. Si kembar baru akan memasuki Senior High School tahun ini, bahkan hari ini adalah hari pertama Sunoo dan Jungwon masuk Senior High School, ah lebih tepatnya hari ini mereka akan melakukan kegiatan MPLS.

Seperti saat ini, pagi-pagi sekali Jungwon sudah bangun lebih dulu dari kakak dan abang-abangnya yang lain. Terlihat ia kini tengah melangkahkan tungkainya dengan penuh semangat menuju area dapur untuk menemui sang bunda.

"Pagi undaaaaa," sapa Jungwon dengan senyum lebarnya seraya memeluk tubuh ramping sang bunda.

Bunda Jisoo tersenyum senang, "eh dedek udah bangun? Tumben, ini masih jam 6 kurang loh dek, eum btw selamat pagi juga sayang," balas bunda, tak lupa bunda Jisoo juga mengecup pipi chubby sang anak bungsu.

"Ehehehe hari ini kan hari pertama masuk sekolah, harus semangat dong! jadi Uwon bangun lebih pagi deh, kalau ga nanti bisa bisa Uwon terlambat ndaa,"

KELUARGA EN-✨ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang