25. Abang Hoon

5.3K 494 85
                                    

Lagi dan lagi mansion kediaman keluarga ENHA nampak lebih sepi dari biasanya. Para penghuni sepertinya sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Tidak semuanya sibuk, karena terlihat di ruang makan saat ini sedang ada Heeseung yang tengah santai melakukan kegiatan paginya yaitu sarapan. Terlihat Heeseung sedang fokus dengan iPad nya di temani oleh secangkir latte dan roti panggang buatannya sendiri. Karena terlalu fokus, Heeseung sampai tak menyadari bahwa ada seseorang yang memasuki ruang makan.

"Pagi kak," sapa seseorang tersebut seraya mendudukan tubuh ya di salah satu kursi meja makan.

"Pagi Hoon," balas Heeseung merilik sejenak pada sang adik yang tak lain adalah Sunghoon.

"Yang lain pada kemana dah, kak? Mansion sepi banget kek hati," tanya Sunghoon dengan kedua tangannya yang mengambil 2 slice roti yang ada di meja makan.

"Jay biasa dia nginep di rumah temennya, Jake sekolah, Ni-ki juga. Si kembar masih tidur kayanya. Nah lo sendiri? Kok ga sekolah sih anjir?" jawab dan tanya Heeseung seraya meletakan iPadnya dan menatap heran pada sang adik.

"Ini kan hari kamis, kakak lupa kalau gue ada latihan skating jadi ga sekolah,"

"Ohiya gue lupa kalau setiap hari kamis lo bolos,"

Mendengar itu Sunghoon mendelik malas, "sembarangan! izin kak bukan bolos!"

Heeseung terkekeh pelan, "setelah ini gue mau ke kampus ada ujian, ohiya hari ini gue kayanya bakalan pulang malem ada beberapa kerjaan soalnya, gue titip si kembar ya," ucapnya.

"Lha kok gue? Gue hari ini latihan skating sampe sore kak,"

"Bawa aja si kembar ke tempat latihan lo, Hoon. Sekalian jalan-jalan juga," Heeseung beranjak dari duduknya.

"Ck, gue ini mau latihan kak bukan jalan-jalan!"

"Sama aja, udah lah ajak aja si kembar kasian mereka akhir-akhir ini jarang keluar rumah, ajak suster aja biar lo ga repot," ucap Heeseung.

"Tapi kak–"

"Udah ya gue udah telat, titip si kembar kalau ada apa-apa telpon Jay aja biar dia balik dan ga keluyuran mulu! Okay, Hoon?!" potong Heeseung cepat dan Sunghoon hanya bisa mengangguk pasrah.

"Good!" Heeseung mengusap surai Sunghoon sebentar, lalu setelah itu ia berlalu dari ruang makan meninggalkan Sunghoon sendirian bersama dengan salah satu maid yang berjaga di ruang makan.

"Permisi tuan muda Sunghoon, tuan muda ingin sarapan dengan apa biar saya ambilkan makanannya?" tanya sang maid dengan sangat sopan dan ramah.

"Saya mau sarapan omelette sama cereal aja mbak, ohiya mau hot cappucino juga ya," jawab Sunghoon.

"Baik tuan muda, ada yang bisa saya bantu lagi?"

"Ohiya tolong telpon baby sitter si kembar bilangin kalau si kembar udah bangun langsung turun aja ke ruang makan buat sarapan soalnya si kembar mau saya bawa ke tempat latihan,"

"Baik tuan muda."

.

Nyatanya, setelah Sunghoon selesai dengan sarapan paginya si kembar beserta baby sitter nya masih belum turun juga. Dan dengan terpaksa akhirnya Sunghoon harus menghampiri kedua adik kembarnya yang masih ada di kamar.

Ting!

Pintu lift terbuka menandakan Sunghoon sudah berada di lantai 2. Ia berjalan dengan santai menuju kamar adik kembarnya, beberapa maid yang tak sengaja berpapasan dengan Sunghoon pun memberi sapaan hangat serta menunjukan senyum ramah mereka.

KELUARGA EN-✨ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang