Cerita ini berisi tentang keseharian keluarga Kim yang mana Kim Seokjin sebagai kepala suku -keluarga- dan Kim Jisoo sebagai ratu Kim. Mereka memiliki 7 anak laki-laki yang sangat tampan.
🐾 Kim Seokjin
- ayah Jin
- tampan nan sangat menawan
- sayang istri paling utama
- bulol nya Jisoo
- sayang anak-anak pake banget
- crazy rich
- sultan
- sibuk teroooooooooooos
- pekerjaan sampingan sebagai pelawak
- pokoknya sayang istri dan sayang anak-anak"Bun, ayo bikin dedek satu lagi, kali ini harus princess hehe,"
🐾 Kim Jisoo
- bunda Jisoo
- RATU di keluarga ENHA karena bunda satu-satunya wanita cantik yang ada di keluarga Kim
- anak dulu baru suami ehe
- punya butik terkenal yang cabangnya udah ada dimana-mana
- bukan cuma butik, tapi bunda juga punya kafe!
- partner Jin kalau udah trip bisnis ke luar negri
- suka ngomel
- bawel
- sayang anak-anak!!!"Boleh mas, tapi kamu yang lahiran gimana?!"
"Kak Hee, bujangnya bunda tolong jaga adek-adeknya ya! Love u mwaaaah!"
"Bang Jay, kamu ini kerjaannya nongkrong terus! Pulang, bantuin kak Hee jaga trio ubur-ubur!"
"Bang Hoon, main gih keluar jangan rebahan mulu, sekalinya keluar malah ketempat latihan ice skating!"
"Bang Jake emang anak bunda yang paling soleh, pinter, baik, rajin menabung ah pokoknya bunda sayang bang Jake!"
"Ni-ki!!!!!!!!!! Berhenti jailin adek Unoo sama dedek Uwon! Tuh kan si kembar nangis! Ni-kiiiiiiiiiiiiiii, kamu buat masalah apalagi di sekolah?! Yaampun bunda pusing,"
"Adek Unoo, siapa yang suruh mam eskrim?! Ga boleh ya mam eskrim banyak-banyak! Adek jangan lari-lari! Adek awas jatoh! Adek!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA EN-✨ [COMPLETE]
أدب الهواةHanya berkisah tentang keseharian keluarga KIM, yang mana Heeseung sebagai kakak tertua harus extra sabar menjaga ke-enam adiknya.