Pagi ini di mansion keluarga ENHA nampak begitu sepi tidak seperti biasanya padahal hari ini adalah weekend yang mana seharusnya seluruh anggota keluarga berkumpul untuk menghabiskan waktu bersama. Namun sepertinya kali ini keluarga ENHA tak bisa menikmati weekend bersama lantaran Tuan dan Nyonya besar Kim masih berada di luar kota. Lalu anak-anak Kim pun memiliki kesibukan masing-masing.
Dimulai dari Jay yang pergi ke luar kota sejak kemarin lusa bersama teman-temannya untuk mengerjakan tugas kuliahnya sekaligus liburan. Lalu Jake pergi ke sekolah untuk latihan olimpiade sains nya yang akan dilaksakan beberapa hari lagi. Sunghoon seperti biasa pergi untuk berlatih ice kating. Sedangkan Ni-ki sudah sejak kemarin ia menginap di rumah sang sahabat, Taki. Kini di rumah besar nan mewah ini hanya tersisa Heeseung dan si kembar Onu & Uwon.
Waktu sudah menunjukan pukul 09.00 pagi, terlihat di salah satu kamar yang bercat baby blue yang mana kamar itu adalah kamar si kembar nampaknya nya si kembar tengah menggeliat lucu dan mulai terbangun dari tidurnya.
"Eungh.." lenguh si kecil seraya bangun dari tidurnya.
"Sekalang jam belapa kenapa ga bangunin Onu," ucap Onu pelan dengan tangannya yang mengucek kedua netra indahnya, lucu sekali.
"Hoaaaaaaaam~ morning good kak Onu," disusul lah oleh si gemoy Uwon yang sudah terbangun dari tidurnya dan melakukan hal yang sama seperti sang kakak kembar.
"Yang benel itu good molning Uwon,"
"Oh udah ganti ya kak Onu? Kemarin kata bang Jake masih morning good," tanya Uwon dengan polosnya seraya memiringkan kepalanya, gemas sekali.
Si kecil menggeleng lucu, "nggak ganti Uwon, memang good molning bukan molning good, Uwon lupa kali," jawab Onu.
"Ah masaaaaaaa, Uwon dengernya kemarin morning good, coba nanti tanya bang Jake!"
Uwon turun dari ranjang kecilnya dengan semangat, ia berniat untuk menemui sang abang. Namun baru saja si gemoy turun dari ranjang, pintu kamar terbuka dan masuklah sang baby sitter keduanya.
"Selamat pagi tuan kecil Jungwon, tuan kecil Sunoo.." sapa kedua baby sitter tersebut.
"PAGI SUSTERRRRRRR!!!" balas Uwon penuh semangat.
"Selamat pagi sustel," timpal Onu.
Suster Nana yang mengurus si kecil Onu pun langsung menghampiri tuan muda kecilnya. Pun dengan suster Ara yang langsung menghampiri tuan muda kecil yang sangat gemoy.
"Tuan kecil ayo kalian cuci muka dan gosok gigi dulu,"
"Um!"
Lantas Onu turun dari ranjang. Lalu si kembar pun berlari dengan semangat menuju kamar mandi membuat kedua baby sitter nya terkekeh gemas melihat tuan kecil kembarnya yang teramat gemas.
"Beruntung banget sih saya bisa kerja disini, ada dua makhluk yang sangat menggemaskan, belum lagi ada abang-abangnya yang tampan, aduh nikmat mana lagi yang kau dustakan. Kalian pasti iri." -suster Nana.
"Bimillah dapet tuan muda Jay hehe." -suster Ara.
Tak perlu membutuhkan waktu lama si kembar pun sudah selesai dengan kegiatan mencuci muka dan gosok giginya.
"Udah suster, liat gigi Uwon iiiiiiiii," ucap Uwon seraya menunjukan deretan gigi rapih nan putihnya pada suster Ara.
"Pintarnya tuan kecil Jungwon," sahut suster Ara dengan senyum lebarnya.
"Onu juga udah sustel! Sekalang Onu lapal mau mam, pelut Onu bunyi bunyi telus hihi," timpal Onu.
"Ayo kita ke ruang makan, tuan kecil Sunoo harus makan dan minum obat," ucap suster Nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA EN-✨ [COMPLETE]
FanfictionHanya berkisah tentang keseharian keluarga KIM, yang mana Heeseung sebagai kakak tertua harus extra sabar menjaga ke-enam adiknya.