vacation (6)

330 46 25
                                    

Hampir satu minggu terlewati oleh Chandra, rasanya waktu berjalan lebih lama dari biasanya, entah karena pekerjaannya atau karena pikirannya yang selalu membawa Clarissa di setiap detik nya, Chandra nggak tau. Tapi yang jelas dia mulai merindukan Caca nya.

Chandra tau dia salah nggak pernah cerita tentang Anya ke Clarissa dan seenaknya memberi Anya pekerjaan di kantor pacarnya itu.

Anya udah Chandra anggap teman dekat semenjak cewek itu menjadi "teman curhat" Chandra di Aussie, entah kenapa Chandra memang merasa harus menjadikan dia teman dekat hingga sekarang.

Chandra sangat mempercayai cewek itu dalam beberapa hal, seperti bisa dengan mudah berteman dengan Clarissa dan membuat cewek itu kembali ceria, karena jujur aja Clarissa sempat merasa keteteran ketika nggak ada lagi Vivianne di kantornya, selain itu juga Clarissa jadi murung karena nggak ada lagi orang yang se-nyambung itu sama Clarissa selain Chandra. Jadi Chandra menyarankan pada Clarissa untuk menggantikan posisi Vivianne dengan Anya, karena dia tau kalau sifat Anya nggak beda jauh dengan Vivianne. Chandra cuma berharap yang terbaik dan untungnya Clarissa merasa nyaman dengan keberadaan cewek itu di kantornya.

Walaupun nggak bisa secara sepenuhnya menggantikan posisi Vivianne --sebagai teman Clarissa, seenggaknya Anya nggak membuat Clarissa keteteran lagi dan dia bisa mengandalkan cewek itu dalam urusan pekerjaan.

Tapi hal itu nggak berjalan lama saat Anya mulai nggak suka pada hubungan Clarissa dan Chandra, tepat setelah cowok itu datang ke kantor Clarissa dan memeluk cewek itu erat, saling menenangkan raga yang sama sama lelah di sore hari itu. Dan Anya, dia yang nggak pernah diberi perhatian --bahkan sekecil itupun oleh Chandra, cuma bisa terdiam dan segera pergi dari sana.

Mungkin pada awalnya Anya cuma diam, tapi lama kelamaan dia mulai jengah untuk menyembunyikan perasaannya sendiri. Tapi masalahnya, cewek itu tau kalau Chandra nggak bakal berbalik untuk melihatnya atau bahkan memulai lagi hubungan dengannya, karena Anya tau kalau selama ini Chandra cuma mau Clarissa.

Lantas, Anya mulai membuat Clarissa nggak nyaman dengan segala bentuk kedekatan nya dengan Chandra, mulai dari cerita cerita nya dulu hingga ia secara gamblang bercengkrama dengan Chandra di hadapan Clarissa.

Dia merasa kalau Clarissa adalah penyebab selesainya hubungan dia dengan Chandra, jadi menghancurkan hubungan mereka sekarang memberinya kepuasan tersendiri.














Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












"Tumben ngajakin lunch, emangnya lagi nggak hectic gitu?" Tanya Anya setelah menyesap lemon tea nya.

Chandra menggeleng, tatapannya lurus pada minuman di hadapannya, cowok itu cuma mengaduknya dengan sedotan tanpa berniat meminumnya.

"Lagi capek?" Tanya Anya lagi dengan tatapan khawatirnya, berharap kalau Chandra peka tentang perhatian yang diberi nya.

[2] Metanoia | HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang