Chandra yang cuma duduk depan tv buat lihat Clarissa mondar mandir didepannya sambil sesekali memegangi kepala nya kalau tiba tiba cewek itu inget sesuatu.
Gitu aja terus, Clarissa keluar masuk kamar dan sesekali ke dapur untuk entahlah Chandra nggak tau Clarissa lagi ngapain.
"Gue kaya lagi liat setrikaan" gumam Chandra yang didengar oleh cewek itu.
"Hah?" Tanya Clarissa yang sepertinya memang cewek itu lagi kebingungan. Clarissa menghentikan langkahnya di samping cowok itu sambil berkacak pinggang
"Kenapa mondar mandir terus?"
"Scrunchie yang lo kasih ke gue..."
"Hilang?" Tanya Chandra setelah melihat Clarissa yang keliatan khawatir.
"Nggak... tau... bentar gue mau cari lagi" Jawab Clarissa, cewek itu mondar mandir daritadi cuma buat nyari scrunchie nya yang hilang, sebenernya itu bukan scrunchie satu satunya, lagipula kan rambut cewek itu pendek walaupun sekarang sudah tumbuh mendekati bahu nya, tapi itu pemberian Chandra dan menghilangkannya berarti sama aja kaya nggak menjaga dengan baik pemberian dari cowok itu.
Chandra menahan pergelangan tangan cewek itu yang berjalan melewatinya dengan dirinya yang masih duduk di sofa.
"Mau kemana lagi?" Tanya Chandra
"Mau nyari lagi... kayanya sama pinky dimainin deh" kata Clarissa dengan nada suaranya yang pasrah.
"Udah sini duduk yang cantik" kata Chandra sambil menepuk tempat di sebelah nya.
Dengan berat hati, Clarissa mendudukan dirinya di sebelah cowok itu dengan wajah cemberutnya."Udah ah jangan cemberut gitu, nanti gue beliin yang baru" kata Chandra dengan suara beratnya sambil menggenggam tangan cewek itu.
"Bukan gitu..." kata Clarissa sambil menghela nafasnya pelan.
"Terus kenapaaaa?" Tanya Chandra membujuk cewek itu.
"Gue ceroboh banget sampai scrunchie dari lo aja hilang, kesannya kaya gue nggak ngejagain dengan baik pemberian dari lo... maaf ya..." kata Clarissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Metanoia | Haechan
Fanfic"7 years of waiting, feels so worth it" Metanoia: (n.) The journey of changing one's minds, heart, self and way of life. The part of CaChan Universe