10♡

136 22 1
                                    

Sudah tiba di hari undangan ulang tahun -yang katanya- si donatur utama kampus.

Jun sudah sangat tidak sabar bertemu teman teman nya, dia akan melakukan vlog nanti tunggu saja.

Berbeda dengan Jihoon yang masih bingung dengan pakaiannya. Apa harus berpenampilan formal mengingat acara ini bukan pesta kecil.

Jas?

Pakaian itu, Jika memakai nya Jihoon merasa seperti resepsionis.
Melihat Jun yang menggunakan sweater turtleneck polos dipadupadankan sebuah jas. Apa Jihoon meniru saja ya?

Tapi nanti akan terlihat seperti couple.

"Ji, dandan apa semedi lama amat" sindir Jun dari luar, sengaja biar gak ngintip kata Jihoon.

"Ah udahlah gak ada yang merhatiin juga" putus Jihoon mengambil jaket satin crop biru set dengan celana nya yang berwarna senada.

Jihoon juga memakai baret sebagai pelengkap.

Kedua nya masuk ke pekarangan sebuah gedung yang sangat besar, banyak kendaraan terparkir disana. Belum masuk saja Jihoon tau ricuh nya didalam.

Sesekali mereka berpapasan dengan mahasiswa lalu lalang.

Beberapa terpaku pada sosok menawan Jun, Jihoon juga mengakui kalau Jun itu tampan tapi lebih baik diam kalau di bilang nanti meresahkan.

"Jihoon, tolong videoin gue dong"

Kan, belum apa apa.

Jun menyeret Jihoon ke ruangan yang dominasi Mahasiswa, tidak ada dosen atau orang tua.

"Nih ntar tekan yang ini ya!" Seru Jun ditanggapi malas oleh Jihoon.

Tapi tetap saja Jihoon mematuhi Jun, sampai pemuda itu selesai melakukan kegiatannya.

Jun memberi kode untuk mematikan kamera. Lekas meng-upload nya ke sosmed.

"Lo gak mau ikut masuk frame ji?"

"G mksh"

Alis Jihoon menukik heran saat Jun memberi nya se cup minuman. "Amer?" Tanya Jihoon.

Jun tergelak. "Kagak lah, cola. Mau ga?" Tawar Jun dibalas anggukan Jihoon.

Lalu Jun mencubit pipi Jihoon gemas, "Jagain tempat duduk"

Sialan.

Jihoon hanya bisa duduk dan menjaga tempat duduk Jun disebelah nya.

Bosan juga tidak melakukan apapun, akhirnya Jihoon menelusuri sekeliling melalui mata nya melihat apakah ada seseorang yang ia kenal.

Wonwoo, Jihoon mencari Wonwoo.

Mata nya memicing, menemukan sosok yang tidak asing di sudut ruangan.

"Anjir.. itu demit kenapa ada dimana mana sih" Jihoon berdiri mendatangi Jun yang dikerumuni wanita wanita.

"Gue ambil minum dulu ya, Lo.. lanjut aja"

"Ok, eh siapa yang minta foto tadi gini gini gayanya satu dua—"

Jun membiarkan Jihoon berkeliling sesuka hati, daripada berdiam diri ditengah keramaian seperti tidak ada hasrat..

Jihoon menghampiri sosok itu.

"Soonyoung!"

Pas udah di hadapan Soonyoung, Jihoon mendadak mikir.

Bentar loading dulu.

"Kok Lo bisa disini?"

Itu harusnya pertanyaan Jihoon, tapi keduluan Soonyoung.

"Harusnya gue yang nanya gitu, kok Lo seenak jidat bisa dateng kesini"

PICKPOCKETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang