Kelas XI Mia 2 cukup tenang siang ini saat mengikuti kegiatan belajar mengajar. Murid yang biasanya membuat keributan sedang izin pulang kampung dari pihak Ibunya, bersyukur sekali guru yang masuk hari ini.
Semua murid menatap fokus apa yang diterangkan oleh guru mereka. Hingga waktu jam belajar berakhir dan murid satu persatu meninggalkan kelasnya. Dan kini hanya tersisa Aisyah dan Naya serta beberapa murid lagi yang bertugas untuk membersihkan kelas.
"Syah, pulang sana siapa?" tanya Naya
"Hmm, belum tau ni" balas Aisyah sambil memasukkan peralatan belajarnya kedalam tas biru langitnya.
"Aku duluan ya Syah, soalnya mama Aku sudah nunggu di parkiran" ucap Naya sambil memanggul tas dipundaknya.
"Iya duluan aja Naya, nanti Aku juga mungkin di jemput"
"Aku duluan pulang ya Syah, kamu hati-hati, Assalamu'alaikum" pamit Naya, dan dibalas "Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh" oleh Aisyah.
Ting !
From : 085756******
Plng brng gue
tnggu d halteMaaf, dengan siapa?
Azzam
Oo Kak Azzam
ada apa ya kak?Plng brng gue
d suruh UmmaHmm, t-tapi kak?
Gue g trima
penolakn!
Cpt ke halte!Iya kak
Mendapat pesan dari Azzam, Aisyah langsung cepat-cepat keluar dari kelas menuju halte yang sedikit jauh dari sekolah. Saat berjalan mata Aisyah sambil mencari keberadaan Azzam.
Ting
👤Kak Azzam
Gue d mobil htmTepat saat berada di halte, netra pandang Aisyah melihat mobil hitam yang berhenti tak jauh dari ia tempati. Saat sudah di samping mobil hitam itu, Azzam membuka kaca jendelanya.
"Masuk" ucap Azzam tegas.
"Hmm, k-kak i-iitu kita cuma berdua di dalam?" tanya Aisyah sedikit takut sambil memilin jilbab yang ia kenakan.
"Nggk, ada anak Tante" singkat Azzam, tapi Aisyah tetap tak bergeming, masih sedikit takut untuk masuk kedalam mobil hitam itu.
Azzam yang melihat Aisyah tidak bergeming membuat ia berdecak sebal, sungguh merepotkan pikirnya. Akhirnya Azzam keluar dari mobil dan menarik ujung jilbab Aisyah agar mengkuti dirinya. Azzam membuka pintu penumpang dan menyuruh Aisyah untuk masuk.
Saat Aisyah sudah masuk kedalam mobil ia melihat sosok anak balita laki-laki sekitar umur dua tahun sedang meminum susu dengan dotnya. Balita kecil itu yang merasa di perhatikan menerjap matanya lucu, kemudian menyapa Aisyah ramah dan terlihat sangat tampan, apalagi ketika terlihat gigi kelincinya di depan, terliat sangat imut.
"Hai Tatak tantik (Hai kakak cantik)" riangnya sambil menepuk-nepuk tangannya dan terlihatlah lesung pipi di salah satu pipi balita manis itu.
"Hai sayang" ramah Aisyah, sambil menarik pelan pipi cubby balita itu, sungguh imut pikirnya membuat diriny geram sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum, Mas Azzam !
Spiritual---- Inilah kisah Aisyah, seorang gadis sholihah yang harus menjalankan Rumah Tangga dengan sosok lelaki yang dingin. Sosok lelaki yang seharusnya membimbing, kini malah memperporak-poranda kehidupan Aisyah. Tingkah laku suaminya membuat ia harus b...