بسم الله الرحمن الرحيم...
Happy Reading!!!
.
.Suara desas- desis mulai terdengar saat Azzam memasuki kawasan sekolah. Menatap kedepan dengan mata tajamnya, tak menghiraukan sama sekali kicauan mulut murid perempuan kecentilan yang memanggil-manggil namanya.
Saat Azzam masuk ke dalam kelasnya, ia malah mendapat pelukan dari sahabat gilanya itu, siapa lagi kalau bukan Reyhan.
"Mas Azzam, selamat pagi. Dedek Rey rindu banget sama Mas" ucapnya sambil memeluk lengan kekar dan menatap wajah Azzam.
Puk!
Azzam menipuk kepala Reyhan dengan tangan kirinya.
"Aihh... sakit tau Mas, hiks" ringisnya.
Tingkah Reyhan bukannya lucu dan imut yang ada malah kebalikkannya. Teman sekelasnya yang sudah datang melihat Reyhan kena tampol sama Azzam tertawa melihat wajah dramastis Reyhan.
"Mam tu tampolan hahaha" ejek Rafi
"Jangankan Azzam, gue aja yang liat geli Raf" sambung Zaki yang duduk di belakang kursi Rafi.
"Bener hahaha"
"Nistain, nistain aja gue terus! Kualat lo pada baru tau rasa!" sinisnya sambil mengelus kepalanya yang terkena tampolan Azzam.
Sedangkan Azzam hanya acuh dan malah duduk tenang di sampin Husein.
"Gimana Bos malam pertamanya? Mantap dong ya hahaha" tanya Husein.
"Bos uda nggk perjaka lagi whaha" sambung Rafi
"Astaghfirullah" lanjutnya
"Berapa ronde Bos?" sambung lagi Reyhan.
Azzam mendelik tajam, kemudian memukul kepala mereka bertiga. Gila aja, di kelas malah bahasnya kaya begitu.
"Temen gue nggk ada yang waras" bathinnya.
"Ya Allah sakit tau Bos" rengek Rafi sambil mengelus kepalanya.
"Iya nih, sakit ni Bos. Ya walaupun tak sesakit saat melihat dirinya bersama orang lain eakkkk" gurau Reyhan.
"Anjayyy cakep bener bahasa lo" celutuk Rafi.
"Iya dungs, babang Rey gitu lo" sombongnya.
"Uda pernah ngerasain di tinggil doi lo?" tanya Husein.
"Kenapa emangnya?"
"Soalnya gue mau ngucapin sesuatu sama lo?"
"Apaan?"
"Gue mau ngucapin MAMPUS!! CEWE AJA KAGAK MAU SAMA LO, ya acemmana, ORANG LO NYA AJA KAGAK WARAS HAHA"
"KAMPRET! Ganteng-ganteng gini lo bilang kagak waras? Lo tu yang kagak waras" bela Reyhan,"Dan soal di tinggalin, inget ye gue belum pernah pacaran, gue ini IJO TOMAT ikatan jomblo terhormat" sombongnya sambil menggakat sedikit dagunya.
"Belagaknya kau" ucap Rafi menirukan nada anak Medan ngomong.
"Suka-suka gue lah, kok sewot"
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum, Mas Azzam !
Spiritual---- Inilah kisah Aisyah, seorang gadis sholihah yang harus menjalankan Rumah Tangga dengan sosok lelaki yang dingin. Sosok lelaki yang seharusnya membimbing, kini malah memperporak-poranda kehidupan Aisyah. Tingkah laku suaminya membuat ia harus b...