ALVASKA - 19

1.4K 189 41
                                    

Haloo semuanya.
Gimana kabar kalian hari ini?
Stay safe and stay healty guys♥️

Happy Reading
___________________________________________

Setelah mengantarkan Ilyana dan Resti pulang, Abi langsung kembali ke rumah sakit sesuai pada tujuan awalnya. Abi akan menemui Lucas selaku pemilik rumah sakit dimana Alvaska dirawat.

Saat ini Abi tengah berdiri di depan ruangan kerja Lucas. Abi mengetuk pintu terlebih dahulu sebelum ia masuk, karena Abi tak ingin melihat adegan berbahaya jika ia nekat menerobos masuk.

Tak berapa lama pintu terbuka.

Beby berdiri di depan Abi.

"Kenapa pintunya dikunci?"

"Ya, cups-cups lah. Emangnya mau ngapain lagi," jawab Beby seraya kembali masuk ke dalam ruangan Lucas.

Abi ikut menyusul Beby dan melihat Lucas tengah duduk di kursi kebesarannya. Abi mendongakkan dagunya seraya tersenyum pada Lucas sebagai bentuk sapaan.

Abi dan Beby duduk di sofa pojok ruangan.

"Nih, Yang tersangkanya."

Lucas menatap Abi.

"Beby udah bilang ke saya, tapi saya minta maaf Abi. Saya tidak bisa membantu kamu," ucap Lucas membuat raut wajah Abi seketika itu juga berubah suram.

Abi berdiri dan langsung menghampiri Lucas. Abi berlutut di hadapan Lucas.

"Abi kamu ngapain?" tanya Lucas. "Berdiri, Abi!" lanjutnya.

Namun, Abi tak mengindahkan ucapan Lucas. Abi masih setia pada posisinya saat ini, berlutut di depan Lucas. Bahkan, saat ini Abi menaruh kepalanya di atas lutut Lucas dan memeluknya.

"Bang, please bantuin gua. Gua udah janji sama Ilyana buat nemuin dia sama mantannya. Lu tahu kan, Bang cowok yang di pegang itu janjinya. Ayo dong, Bang bantuin gua. Gua mohon sama lu," ucap Abi memohon pada Lucas. Abi terus merengek layaknya seorang anak pada ayahnya.

"Berdiri, Abi!"

"Ngga mau, Bang. Pokoknya bantuin gua dulu baru gua mau berdiri," ucap Abi terus merajuk pada Lucas.

Akhirnya mau tak mau Lucas menyerah.

"Baik, saya akan bantu kamu, tapi tolong kamu berdiri," ucap Lucas seraya mencoba melepaskan tangan Abi yang memeluknya.

"Ngga mau, pasti Bang Luke bohong, kan?"

"Ngga, kamu bangun sekarang!"

Dengan sigap Abi langsung berdiri dan tersenyum sumringah. "Seriusan, Bang?" tanyanya penuh harap.

"Iya," jawab Lucas seraya merapikan jasnya.

Lucas berdiri dan berjalan menghampiri sang kekasih yang sedari tadi hanya menjadi penonton setia.

Abi mengikuti langkah kaki Lucas.

"Bang Luke beneran mau bantuin gua, kan?" tanya Abi berusaha memastikan.

ALVASKA - Dark Destiny  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang