ALVASKA - 12

3.3K 292 68
                                    

Halooo jumpa lagi sama aku, Arin si penulis amatiran 😁

Apakabar kalian semua?

Udah pada kangen Alvaska belom? Wkwkwk seminggu lebih guys wkwkwk. Apa target 1k vierws memberatkan kalian? 😁
Maaf ya.

Yaudah sekarang aku mau update.
Selamat membaca kisah Alvaska, Ilyana dan Bella.

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

1 Tahun yang lalu

"Alvaska, tunggu!"

Pria yang di panggil Alvaska itu menghentikan langkahnya.

"Dapat surat nih," ucap seorang gadis berambut panjang pada Alvaska-dia, Bella.

"Dari siapa, Bell?" tanya Alvaska sembari membuka surat cinta bersampul biru itu.

"Anak kelas sebelah."

Alvaska mengernyitkan dahinya bingung.
Alvaska membaca isi surat itu.

Hai Alvaska...
Kenalin, aku Ilyana. Aku anak 11 Ipa 1.
Dan ... aku mau bilang makasih. Makasih karena kamu kemarin udah nolongin aku.
Ini nomer Wa aku 085606463981. Kalo mau bales suratnya, bisa bales by Wa kok. Salam kenal Alvaska.

Ilyana 🦋

Alvaska tersenyum membaca isi surat itu. Sedangkan Bella yang melihat Alvaska tersenyum langsung menarik kertas itu dan ikut membacanya.

"So, cute..., siapa dia Al?"

"Anak kelas sebelah. Kata kamu tadi anak kelas sebelah."

"Ih, ngga gitu. Maksutnya dia siapa kamu?"

"Bukan siapa-siapa."

"Masa?"

Alvaska menganggukkan kepalanya.

"Kamu abis ngapain sama dia?"

"Ngapain apanya, Bell?"

"Ini kenapa dia bisa sampe ngasih surat ke kamu?"

Alvaska tak menjawab ia justru tertawa. Alvaska menaruh tanganya diatas pundak Bella dan menggiring gadis itu untuk segera kembali ke kelas mereka. Selama perjalanan bibir Alvaska tak henti-hentinya menyunggingkan senyumnya. Entahlah, hanya mendapat surat seperti itu saja mampu membuat mood Alvaska meningkat seratus kali lipat.

"Al, itu siapa?"

"Kepo."

"Kamu suka ya sama dia?"

"Ngga."

"Bohong!"

"Beneran, Bell."

"Iya deh iya. Sejak kapan kalian kenal?"

Alvaska menarik tanganya dari bahu Bella.

ALVASKA - Dark Destiny  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang