part 5

587 81 13
                                    


Manik hitam milik xiao zhan terbuka pelan pelan, Sepercik cahaya yang masuk melalui tirai jendela sedikit mengenai wajah nya, membuat xiao zhan tersadar , Xiao zhan memegang kepala nya yang masih terasa sedikit pusing.
Mata indah nya terus memandang ke Sekitar nya, setelah memperhatikan seisi ruangan ini xiao zhan sudah bisa menebak tempat apa ini. Seperti nya dia tengah berada di dalam sebuah ruangan medis, Tempat rawat.

xiao zhan sedikit bergerak ,bangun duduk menyandarkan punggung nya ke ujung ranjang .
tangan nya masih memijat pelan ujung pelipis nya yang masih berdenyut.

Kreek..

pintu ruangan di buka, Mata xiao zhan langsung terarah ke Sosok pemuda yang masuk kedalam ruangan.
pemuda tampan dengan manik wajah datar tapi sangat rupawan.
kedatangan pemuda itu membuat xiao sedikit melongo kaget karena sosok itu cukup membuat xiao zhan sedikit merasa tidak  nyaman.
ya pemuda itu adalah wang yibo, cowo miskin yang sebenar nya xiao zhan tidak ingin berurusan dengan dia sama sekali.

" kau sudah sadar "  tanya yibo dgn tersenyum tipis sekali , yibo berjalan mendekati tempat tidur xiao zhan.

" aku membawakan mu Sarapan "

yibo meletekan 1 kersek putih berisi makanan dan minuman utk xiao zhan.
dan menempatkan pantat nya di sebuah kursi kayu di pinggir ranjang Xiao zhan.

yibo hanya terkekeh melihat xiao zhan masih menatap nya dengan mata membulat dan mulut sedikit menganga .

" kau pingsan di taman " ucap yibo

" Aku..pingsan ?

xiao zhan dengan cepat meloading otak nya dan dia bisa mengingat kejadin berapa jam lalu , ya benar xiao zhan jatuh pingsan di taman belakang tapi dia tidak menyangka bahwa orang yang datang menolong nya waktu itu adalah yibo. menyebalkan.

" bagaimana? kau sudah ingat? tanya yibo yang melihat xiao zhan masih terdiam seperti itu.

" ya aku sudah ingat " jawab xiao zhan seada nya.

xiao hela nafas pelan, kepala nya masih agak pusing.
" dimana aku skrg ? tanya xiao zhan

" ruang perawatan , aku membawa mu ke klinik kampus kita , karna saat kau pingsan tadi, wajah mu pucat dan tubuh mu dingin, aku kawatir sesuatu terjadi pada mu jadi segera membawa mu kesini "

" heeh.." mata xiao zhan membulat menatap yibo, wajah nya terlihat kaget tapi sangat imut, ia memanggut bibir nya cemburut.

xiao zhan masih kaget dengan apa yg tadi yibo bilang, dia membawa xiao zhan kesini, berarti yibo tadi menggendong nya ? ah tidak tidak , ini tidak bisa, mana mau dia membiarkan tubuh nya di gendong cowok yang beda kasta dengan nya ini.

yibo yg melihat ekspresi xiao zhan tersenyum kekeh , sungguh ekspresi kaget zhan barusan sangat menggemaskan di mata yibo.

" jadi kau .." xiao zhan menggantung kalimat nya.

" kau..emh.. menggendong ku? sambung xiao zhan dan sedikit melirik ke yibo.

yibo mengangguk ..

" yah aku menggendong mu kesini,"

" kau.. ! Pencuri kesempatan .." Umpat xiao zhan kesal.

" pencuri kesempatan kata mu? jika aku tidak menggendong mu, apa aku harus menyeret mu saja kesini? atau memaksa kau berjalan dalam keadaan pingsan, huh ? tanya yibo.

" terserah, kau tetap pencuri kesempatan tak tahu malu " gerutu xiao zhan masih kesal.
xiao zhan melipat tangan nya di dada dengan muka cemburut , ia sedang dalam mode kesal.

Romeo & Juliot  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang