Yibo mengatar zhan pulang kerumah nya, sebenar nya zhan tidak mau yibo mengantar nya sampai ke kediaman nya cuman yibo memaksa, yibo ingin secara langsung mengantar zhan menghadap orang tua nya utk menjelaskan , yibo tidak ingin orang tua zhan mengira zhan di culik atau kabur, sebab itu yibo memutuskan membawa zhan menemui orang tua zhan,ini sebagai tanggung jawab dia karena telah membawa zhan menginap di rumah nya semalam.
kedua nya turun dari taksi dan sekarang berada tepat di depan pintu gerbang utama kediaman xiao zhan, Yibo di buat tertegun dengan Kemegahan rumah Zhan, baru melihat dari luar Pagar saja sudah begitu mewah,Rumah ini bagaikan Hotel berbintang, lebih tepat nya bak istana.
yibo mendecak kagum, sungguh selama ini dia hanya tahu bahwa zhan anak orang kaya tapi dia belum perna melihat langsung kediaman zhan, sekarang dia dgn mata kepala nya sendiri menyaksikan betapa megah nya rumah ini, pantas zhan begitu di segani di Kampus, bahkan tidak ada dosen yg berani memberi zhan nilai C ataupun menegur nya, tapi sebenar nya xiao zhan memang mahasiwa yg sangat pintar.
selain itu juga karena Keluarga xiao sangat berpengaruh di Shanghai, ayah xiao zhan adlh penyumbang donasi terbesar di Universitas Gusu.yibo masih menatap kagum rumah megah itu.
" kau benar benar orang kaya zhan " guman yibo dalam hati.
" ibo apa kau yakin akan masuk ? tanya zhan tidak yakin, soal nya yibo ingin bertemu kedua orang tua nya, menurut zhan ini bukan ide bagus.
" hum, aku bertanggung jawab atas sebuah penjelasan " sahut yibo yakin.
pintu gerbang di buka secara otomatis setelah Zhan menekan tombol. dan Para security yg berjaga di pos gerbang langsung menghampiri tuan mereka.
" tuan muda, anda kembali " security itu bertanya dengan wajah gusar.
" ya,apa ayah dan ibu di rumah? tanya zhan pada security yang lebih tua itu.
" ada tuan " jawab sang security.
mereka melangkah masuk ke halaman rumah yg begitu luas.
yibo semakin tercengang melihat Bangunan megah di depan nya ini, yibo yakin ini bukan rumah tapi Istana, yibo sampai bingung apa zhan menghafal setiap letak ruangan dalam rumah ini, pasal nya Rumah ini ukuran nya begitu luas.zhan hanya menatap ke yibo yg seperti nya masih tertegun menatap kediaman nya, zhan tau apa yg yibo pikiran, dia hanya tersenyum kecil.
" Ini hanya sebuah rumah, Memang sangat mewah tapi kehidupan didalam nya belum tentu sehangat kehidupan di rumah kecil mu " ucapan zhan membuat alis yibo terangkat,.
belum sempat yibo bertanya maksud zhan, kedua nya sudah di kejutkan dengan kedatangan orang tua zhan yg kini datang menghampiri mereka, bahkan ada Sehun bersama mereka.
" paman bibi, seperti nya kekawatiran kita salah, zhan bukan hilang tapi dia lari bersama pemuda gembel ini, dan kita telah di buat kawatir sepanjang malam dan seharian ini" seru sehun.
ucapan sehun berhasil membuat xiao zhan bergeming,bagaimana bisa pemuda biadap ini mengatakan hal ini, setelah semalam dia hampir melecehkan xiao zhan.
yibo tidak kalah terkejut dengan ucapan sehun." jadi semalam kau meninggalkan ku, kabur dari mobil hanya untuk pergi bersama bajingan ini? dan bahkan mungkin kau menginap di kamar nya semalam? Sehun makin memojokan zhan.
zhan menatap muak pada pria di depan nya ini, entah apa yg merasuki pemuda ini sampai dia mengarang cerita sebusuk ini.
" ayah ibu aku bisa jelaskan ini " zhan mencoba memberi penjelasan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo & Juliot ( TAMAT )
FanfictionWang Yibo dan Xiao Zhan kisah mereka seperti mengulang kisah Romeo dan juliet versi moderen, kedua nya harus menemui Kendala dan rintangan yang sulit dalam hubungan percintaan mereka di karenakan Perbedaan status sosial di antara mereka . Wang Yibo...