part 27

491 61 5
                                    

Klik tombol Vote sebelum baca ,maafin typo :)




selamat membaca





🦁🐰🦁🐰







Luhan mengambil kotak persegi empat itu membuka nya dan mengambil sebuah foto serta kertas surat yang ada di dalam nya.

Wang Yibo menatap Luhan yang terlihat menunduk sendu memandangi  kertas surat serta foto itu.

" maaf aku tidak memenuhi permintaan mu untuk  menyerahkan kotak itu pada Sehun karena kami memiliki hubungan yang buruk, jadi aku memyimpan kotak itu sampai skrg "  Jelas Yibo.

Luhan hanya menarik nafas nya  " tidak apa apa, mungkin Sehun juga tidak mengharapkan itu " ujar nya dengan suara berat.

"Sebenar nya apa yang terjadi di antara kalian? aku belum sempat menanyakan itu pada mu waktu itu "  Yibo menatap intens ke Luhan mencoba menemukan jawaban pasti dari pemuda cantik ini.

Luhan menarik nafas dengan berat dan mulai bercerita.

"Aku dan Sehun saling mencintai, kami kemudian menikah  di beijing di tahun pertama kami kuliah, ibu nya Sehun membenci ku karena aku berasal dari kasta yang berbeda, lalu saat aku mengandung anak Sehun ibu nya mulai membuat permainan,ia menuduh bahwa bayi yg ku kandung bukan  anak Sehun, Sehun dengan muda nya percaya dan aku di usir dari rumah itu, aku datang ke changsa ke rumah orang tua ku dan melahirkan anak ku disini ,dan Sehun di kirim ke Shanghai , setelah anak ku 3 bulan aku menyusul Sehun ke Shanghai ,dan kami bertemu di restoran tempat kerja mu "
Luhan menceritakan semua nya pada Yibo.

Yibo mengangguk mengerti, ia  kembali mengingat semua kejadian setahun yang lalu di restoran, dimana ia menghampiri Luhan yang tengah menangis kalut di meja nya.





FLASHBACK ON🔛

Di dalam sebuah restoran yang terlihat mulai sepi karna waktu sudah menunjukan pukul  10 malam.

Dua orang tamu tengah duduk di meja paling sudut di dalam restoran tersebut, kedua nya terlibat pertengkaran kecil.

" Sehun kau tidak bisa melakukan ini pada ku , bagaimana pun aku ini masih isteri mu " pemuda cantik itu menangis mengenggam tangan Sehun di atas meja.

Sehun mendengus kasar dan menarik tangan nya " Aku tidak bisa Luhan,orang tua ku tidak menerima kehadiran mu dan juga anak mu"

Luhan pemuda cantik itu menatap sendu wajah Sehun yang berkata begitu, air mata mengalir deras di pipi nya, " Anak itu adalah anak kita, ibu mu sengaja menuduh ku berselingkuh dan mengatakan itu bukan anak mu ,tolong percaya  padaku Sehun hikss.."

" Luhan hentikan omong kosong ini, sekalipun kau bisa membuktikan anak itu adalah anak ku  tetap saja tidak akan merubah keadaan !! " Sergah Sehun sedikit kasar.

Luhan menyeka air mata nya,di ambil nya sebuah kotak persegi empat berwarna biru, ia mengeluarkan sebuah foto bayi mungil yang sangat lucu dan juga sebuah amplop berwarna coklat.

" Ini adalah foto baekhyun anak kita, lihat wajah nya persis dengan mu Sehun, dia adalah anak kita berdua " Luhan memberikan foto itu pada Sehun suami nya,lelaki tampan itu menerima foto itu dan memandangi wajah bayi dalam foto tersebut.

Romeo & Juliot  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang