Budayakan vote sebelum membaca,maaf kan typo yang bertebaran seperti pelakor :)
Selamat membaca
🦁🐰🦁🐰
Sehun duduk di pinggiran ranjang Xiao Zhan, memandang wajah manis Zhan yang lagi duduk bersandar di headboard dan wajah nya terlihat memucat, Sehun tersenyum smirk.
" Selamat ya karna kau sekarang mengandung anak bedebah itu " ucapan Sehun terdengar sinis ,rasa nya Sehun ingin mengcekik leher Zhan saat ini juga kalo saja dia tidak ingat ttg rencana keluarga nya untuk merebut perusahaan Xiao corps.
Sehun sudah tahu mengenai kehamilan Xiao Zhan dari nyonya Xiao, nyonya Xiao dan tuan Xiao sebenar nya berniat menyembunyikan hal ini tapi itu hal yang tidak mungkin sebab itu nyonya Xiao memilih memberitahukan kepada Sehun dengan sejujur nya.
Xiao Zhan membuang muka nya kemana saja asal tidak ingin melihat wajah Sehun, sungguh malas sekali jika harus menatap wajah menyebalkan itu,
Sehun menangkup dagu Zhan dan menarik paksa wajah itu untuk menghadap nya,ingin sekali Zhan menampar wajah si brengsek ini yang terlalu merasa berhak atas diri nya." Jadi kau sudah tahu aku tengah mengandung anak Yibo ? bagus kalo begitu, dan dengar ya aku akan memberitahukan hal ini kepada Yibo,tentang bayi kami lalu aku akan menikah dengan nya" tukas Zhan dengan optimis.
Sehun tersenyum sinis lebih tepat nya ber smirk saat mendengar ucapan Xiao Zhan, hati nya memanas tapi dia mencoba terlihat santai dan tenang.
" sungguh ?"
"tentu " Jawab Zhan dengan singkat dan tegas.
" kau sangat percaya diri Xiao Zhan " Sehun berkata dengan tatapan sinis sekaligus merendahkan lalu menampilkan seringain nya.
Sehun mengatur nafas nya" Oh ya hari ini aku akan bicara dengan orang tua mu,untuk memberitahukan bahwa aku akan menikahi mu ,kita akan menikah bulan depan karna aku masih harus mengurus berapa hal, orang tua ku sudah mempersiapkan semua perlengkapan pernikahan kita nanti "
Mata Xiao Zhan membulat mendengar apa yang Sehun sampaikan , bagaimana bisa Sehun tetap ingin menikahi nya? sedangkan Sehun tahu kalo dia hamil anak Wang Yibo, terus apa org tua Sehun gila karena masih menerima kondisi Zhan yang mengandung anak orang lain? Sial! ini kenapa terdengar benar benar gila dan tidak masuk akal !
" kau terkejut sayang? dengarkan aku Xiao Zhan kau tidak bisa menghentikan ku untuk menikahi mu, kau hanya akan jadi milik ku, Jangan lupa bahwa aku bisa melakukan apa saja untuk memiliki mu, mengerti ?" Sehun tersenyum penuh kemenangan dan mengecup pipi Zhan , Zhan masih terpaku dan tak bergeming karna semua pernyataan Sehun barusan.
Sehun menyeringai jahat dan kemudian beranjak dari duduk nya " jaga diri mu dan juga siapkan diri mu untuk pernikahan kita sayang "
" Kau benar benar gila ,kau bajingan " umpat Zhan menatap tidak suka sosok Sehun ,ia muak sekali dengan pemuda berengsek ini.
Sehun tak menggubris umpatan itu dan berjalan dengan seringaian jahat nya keluar dari kamar meninggalkan Zhan disana sendirian, setelah Sehun pergi Xiao Zhan langsung menangis terisak sungguh ia sudah benar benar kehabisan akal untuk bisa menghindar dari pernikahaan ini, Zhan mengenggam erat kalung cincin pemberian Yibo yg bertenger di leher nya, mencoba mengambil sumber kekuatan dari kalung tersebut, sungguh rasa nya dia ingin bunuh diri saja tapi dia tidak mungkin melakukan itu, masih ada bayi nya dan sosok Wang Yibo yang sangat ia cintai mana bisa ia meninggalkan Yibo,bertahan hidup mungkin ini jalan satu satu nya yang bisa ia tempuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo & Juliot ( TAMAT )
FanficWang Yibo dan Xiao Zhan kisah mereka seperti mengulang kisah Romeo dan juliet versi moderen, kedua nya harus menemui Kendala dan rintangan yang sulit dalam hubungan percintaan mereka di karenakan Perbedaan status sosial di antara mereka . Wang Yibo...